Kopdar Bikers Dakwah Bersama Babe Haikal Bahas Taqwa untuk Motoris

0
Kopdar Bikers Dakwah Babe Haikal
Kopdar Bikers Dakwah bersama Babe Haikal Bahas Taqwa Untuk Motoris Foto : Wawa

NaikMotor – Salah satu kegiatan rutin bulanan Bikers Dakwah adalah kopdar. Bertepatan dengan Maulid Nabi Muhammad SAW menyelenggarakan kopdar Bikers Dakwah bersama Babe Haikal dengan bahasan soal taqwa yang sebenarya untuk motoris.

Acara Kopdar Bikers Dakwah yang telah berlangsung pada Sabtu (9/11/2019) diawali dengan riding bersama menunju Sekertariat Bikers Dakwah di Jl. Cilandak KKO 111, El Barka. Mengambil start dari  GOR Patiunus pada jam 14:00 WIB sekitar 100 motoris yang menggunakan berbagai jenis motor.

Rombongan riding berjalan secara tertib dan santun saat melewati rute dari  Patiunus kemudian menuju Blok M – Antasari – Prapanca – Jeruk Purut – Ampera – Tb. Simatupang dan finish Cilandak di Sekertariat Bikers Dakwah.

“Kopdar kali ini Babe Haikal Hassan yang jadi bintang tamu, beliau memiliki masa kaum millenial sama seperti Bikers Dakwah, Setiap kopdar Bikers Dakwah selalu mengundang ustad yang berbeda dan semua gratis.” kata Ustad Alfie Alfandy, founder Bikers Dakwah.

Menurutnya, kopdar ini terbuka untuk semua bikers, tidak membedakan jenis motor yang digunakannya. Yang penting wajib safety riding seperti menggunakan helm, sepatu, sarung tangan, jaket, jas hujan dan lainnya. Selain itu juga membawa perlengkapan sholat seperti sajadah, sarung, peci, siwak.

Dalam kajian Kopdar bersama Babe Haikal kali ini membahas soal taqwa yang sebenarnya untuk motoris. “Taqwa yang paling besar pahalanya adalah menggembirakan hati orang, apalagi menggembirakan hati keluarga,” kata Babe Hasan. (Wawa/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here