Masih Hangat, Ban IRC Ecotrax Punya Keunggulan Tahan Lama Karena Ini

0
143
Keunggulan IRC Ecotrax
Ban IRC Ecotrax Punya Keunggulan Tahan Lama Foto : Wawa

NaikMotor – Masih hangat PT. Gajah Tunggal Tbk. selaku produsen ban IRC kembali mengeluarkan ban ramah lingkungan generasi terbaru, Kamis (14/11/2019) di Proving Ground Karawang.  IRC Ecotrax  dibekali beberapa fitur dan keunggulan membuat ban ini tahan lama. 

IRC Ecotrax adalah ban untuk penggunaan harian hadir dengan tipe tubeless yang menggunakan compound dan material khusus. Diracik dengan kombinasi bahan natural dan bahan kimia non aromatic yang membuat ban ini ramah lingkungan. Fitur adalanya karena untuk penggunaan harian dibuat lebih tahan peningkatan panas ketika ban motor melaju cepat dalam waktu lama.

“IRC Ecotrax memakai teknologi canggih, IRC berkomitmen membuat ban dengan rolling resistance (tahanan gulir) yang lebih baik,” kata Takenori Nakamoto, Head of Global Sales IRC Tire.

IRC EcoTrax dikembangkan sebagai penigkatkan kualitas dan pegganti NR91 Enviro, seperti pengembangan teknologi low rolling resistance tingkat lanjut. Dengan begitu, jadi ban ini memiliki gaya gesek yang lebih rendah yang dapat mengurangi beban kerja mesin dan berimbas pada pengurangan bahan bakar.

Lewat perpaduan teknologi pattern dan compound yang didesain sedemikian rupa, ban in dapat mampu menghasilkan pengereman terbaik pada kondisi jalan basah. ban ini juga dibekali ultra high speed grip yang memaksimalkan performa dan cengkraman ban di berbagai jalan dan cuaca.

Ban IRC Ecotrax ini sudah mengalami pengujian sampai ke pengetesan ekstrem seperti dites sampai menempuh jarak hingga 17 ribu Km selama dua bulan. “ Rutenya Tangerang – Cianjur PP. Bahkan ditambahkan beban dua kali lipat dari beban standar motor karena kita tahu beban penggunaan motor di kita biasanya overweight,” sebut Dodiyanto selaku Senior Brand Executive & Product Development PT Gajah Tunggal Tbk.

Menjadikan kenyamanan berkendara yang lebih optimal, karakter peredaman yang impact shock dan vibrasi yang sangat efektif telah dihasilkan IRC Ecotrax. Ada 6 ukuran ban yang tersedia untuk motor skutik dan bebek yakni 70/90-14, 80/90-14, 90/90-14, 70/90-17, 80/90-17, dan 90/90-17. (Wawa/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*