Pengembangan Model Sebelumnya, Ini Harga Ban Baru IRC Ecotrax dan RMC830

0
Harga Ban IRC Ecotrax
IRC Ecotrax ban ramah lingkungan diluncurkan PT Gajah Tunggal Tbk bersama RMC830, (14/11/2019). Foto: Wawa

NaikMotor – PT Gajah Tunggal Tbk baru saja merilis 2 ban baru IRC, Ecotrax dan RMC830 di GT Proving Ground, Karawang, Kamis (14/11/2019). Harga ban IRC Ecotrax dijual Rp 450 ribu satu sementara RMC830 dibanderol Rp 2,67juta.

Menurut Takenori Nakamoto, Head of Global Sales IRC Tire, generasi terbaru ban ramah lingkungan yaitu NR96 EcoTrax  dikembangkan sebagai penigkatkan kualitas dan pegganti NR91 Enviro yang sudah jadi favorit masyarakat Indonesia. ” Memakai teknologi canggih, IRC berkomitmen membuat ban dengan rolling resistance (tahanan gulir) yang lebih baik,” ujarnya.

IRC RMC830

Sedangkan ban Radial RMC830 berbasis 810 dibuat untuk memenuhi permintaan pasar sportbike di Asia Tenggara yang terus meningkat  bagi para penggemar balap dan pengguna harian.

“Peralihan ke spec ban radial dikarenakan IRC sudah dikenal untuk racing di Asia Tenggara.Ban ini dikembangkan oleh teknisi dari Jepang untuk Asia Tenggara dan riders dari Indonesia. Bukan saja untuk balapan, ban ini juga sangat nyaman dan aman untuk dipakai dengan kecepatan tinggi di jalanan,” tukasnya.

Harga ban baru IRC Ecotrax dan RMC830 masing-masing dibanderol Rp 450 ribu dan Rp 2,67 juta. IRC Ecotrax sudah tersedia di jaringan distribusi Motoexpress di Jabodetabek sementara RMC830 baru tersedia di Warung Ban Depok dan Rumah Ban Lebak Bulus. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here