2 Tahun ROC, Pengurus Baru dan Persiapan ke HBD 2019

0
35
2 tahun ROC
Rebel Owners Commuitu merayakan ulang tahunn yang ke-2. Foto: Wahana Honda

NaikMotor – Komunitas pemilik Honda Rebel yang tergabung dalam Rebel Owner Community (ROC) merayakan ulang tahunnya yang kedua di Ancol, Sabtu (9/11/2019). 2 tahun ROC menekankan pada soliditas dalam arti sebenarnya.

Para rebellion pada kesempatan  2 tahun ROC mengangkat tema Always Together  yakni arti kebersamaan dan brotherhood yang menjadi pondasi utama komunitas dukungan dari Honda BigBike, Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS).

Ketua ROC yang baru, Yudi Aulia Rahman mengatakan soliditas adalah hal utama yang ingin dibangun di ROC. “Tidak peduli jumlah tapi tali persaudaraan adalah Hal yang terpenting,” jelasnya sesaat acara penobatan ketua yang baru dari Ketua lama ROC, Iryanto Barkah.

Setelah dilakukan penyematan pin ketua ROC terpilih, jajaran pengurus baru yang bertanggung jawab untuk beberapa divisi dibentuk. Tahun ini, ROC juga akan ikut meramaikan acara tahunan Honda Bikers Day 2019 di Ambarawa dan sekaligus menandakan telah lengkapnya turing menyusuri pulau Jawa. (rls/NM)

 

LEAVE A REPLY

*