Gatal Ngegas, Komunitas Rebel Touring ke Bali Sambil Bahas Program

0
86
Komunitas Rebel Touring ke Bali
Komunitas Rebel Touring ke Bali dan merancang program kerja. Foto: istimewa

NaikMotor – Rebel Owner Community (ROC) kembali melakukan touring jarak jauh menempuh ribuan kilometer. Kali ini komunitas Rebel touring ke Bali, (14-20/2/2019) untuk membahas program kegiatan di tahun 2019.

Penggemar big bike Honda bermodel klasik modern CMX500 Rebel itu terkemal rajin melakukan perjalanan keluar kota. ROC merupakan wadah pemilik yang terdiri dari konsumen Honda Big Wing PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang. Touring ROC terbagi atas dua rombongan, yakni dengan mengeksplorasi Bali – Bromo, Bromo – Yogyakarta, dan ada beberapa anggota ROC yang langsung Bali – Jakarta.

Sebanyak 26 anggota komunitas Rebel touring ke Bali tidak hanya sekadar menikmati pesona alam namun juga melakukan pembahasan terkait rencana dan pengembangan komunitas ke depannya. Tidak lupa juga mengingatkan anggota untuk tetap menebar virus keselamatan berkendara.

“Tetap mengusung tagline yang selama ini mereka teriakan asik dan bahagia. Perjalanan ke Bali ROC ini merupakan touring kedua setelah tahun yang lalu juga telah melakukan perjalanan dengan rute yang sama,” papar Consultant Honda BigBike Wahana, Barry yang juga ikut terlibat dalam kegiatan ini.

​“Komunitas ROC merupakan konsumen yang mayoritas melakukan pembelian dan pemeliharaan unit di Wahana. Dengan kesamaan hobi, kami selaku main dealer coba berikan dukungan terhadap beragam kegiatan positif yang mereka lakukan,” pungkas Chris Salmon, BigBike Manager Wahana. (Rls/NM)


LEAVE A REPLY

*