Satu Tahun Rebel Owners Community Menjadi Komunitas Keluarga

0
47
Satu Tahun Rebel Owners Community
Honda Rebel Owners Community (ROC) merayakan keberadaan satu tahun di Cisarua. Foto: istimewa

NaikMotor – Komunitas penggemar big bike Honda model cruiser merayakan satu tahun keberadaan. Kini satu tahun Rebel Owners Community menjadi komunitas penuh kekeluargaan.

Satu tahun Rebel Owners Community digelar di Cisarua, Bogor, Jawa Barat, Minggu (4/11/2018). Didahului dengan riding dari kantor Main Dealer Sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS).

Perayaan setahun komunitas Rebel itu bukan hanya diikuti anggota saja tetapi ada juga dengan pasangan masing-masing. Bahkan, turut diundang anggota komunitas lainnya seperti Honda BigBike, Big Max Indonesia, YRCI, HRCI dan XOT. Dengan anggota komunitas Rebel sendiri berjumlah sekitar 50-an. Tidak hanya sekedar komunitas biasa, komunitas Rebel itu lebih ingin membentuk sebuah keluarga dengan hobi otomotif yang sama.

“Meski berusia satu tahun, solid dan penuh tawa menjadikan komunitas ini sering melakukan beragam kegiatan ,” papar Barry, konsultan Honda BigBike Wahana. Ditambahkannya, anggota komunitas yang biasa disingkat sebagai ROC mengutamakan kebahagiaan ketika berkumpul.”

Senada dengan Barry, Iryanto Barkah, Ketua ROC menyatakan, “Semua anggota ROC wajib bahagia. Karena kami bukan sekdar komunitas namun keluarga.” Ditambahkannya, pada gelaran Honda Bikers Day yang akan berlangsung di Pangandaran tengah bulan ini ROC siap meramaikan ‘hajatan’ besar pecinta motor Honda di Indonesia itu. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

*