Kecewa Musim Ini, Bulega dan Pons Duet Baru Federal Oil Gresini Moto2 2020

0
137
gresini moto2 2020
Federal Oil Gresini Moto 2020 mengumumkan skuadnya. Foto: Gresini

NaikMotor – Musim 2020 akan menjadi babak baru bagi tim Federal Oil Gresini Moto2 karena mengandalkan dua pembalap Nicolo Bulega dan Edgar Pons. Duet baru Federal Oil Gresini Moto2 2020 itu siap menghapus musim ini yang penuh kekecewaan.

Direkrutnya juara CEV Moto2 Edgar Pons, anak mantan pembalap Sito Pons sebagai pendamping Bulega menjadi salah satu alasan Gresini untuk kembali masuk ke barisan depan di 2020. Tujuan seluruh tim adalah kembali ke depan setelah kekecewaan – meskipun dipenuhi dengan harapan besar – musim 2019,tulis pernyataan resminya.

“ Kami akan memiliki dua pembalap lagi di kelas ini dan dengan Edgar kami menambah kecepatan dan pengalaman. Kami ingin menjadi salah satu protagonis tahun ini, tetapi sayangnya tidak berhasil, tetapi satu-satunya tujuan kami adalah kembali di dekat garis depan, ” sebut Fausto Gresini, Manajer tim Federal Gresini Moto2.

Patrick Adhiatmadja, CEO Federal Karyatama mengatakan rasa senangnya atas perpanjangan kemitraan bersama Gresini Racing selama sembilan musim berturut-turut. “Musim kesembilan ini bahkan lebih istimewa karena kami masuk dengan dua pembalap, keduanya di bawah bendera Federal Oil Gresini Moto2. Kami berharap untuk musim yang kuat di tahun 2020 untuk semakin memperkuat kepercayaan konsumen dan penggemar terhadap merek kami. ”

Duet baru Federal Oil Gresini Moto2 akan mengawali kiprahnya pada tes perdana 20-21 November ini. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

*