IIMS Motobike Expo 2019 Tinggal 3 Minggu Lagi

0
40
IIMS Motobike Expo
Press Conference IIMS Motobike Expo 2019 akan diisi 10 pabrikan motor Foto : Wawa

NaikMotor – Event perdana IIMS Motobike Expo 2019 yang diselenggarakan oleh Dyandra Promosindo akan terselenggara sebentar lagi, tepatnya pada 29 November hingga 1 Desember 2019 di Istora Senayan, Jakarta. 

IIMS Motobike Expo 2019 merupakan pengembangan dari Indonesia International Motor Show (IIMS) ini menjadi sebuah event yang lebih spesifik dengan melibatkan para pemegang merk kendaraan roda dua dan pelaku industri aksesoris yang ada di Indonesia.

Ada 10 pabrikan motor dari segmen yang cukup luas dan memiliki penggemar cukup fanatik ikut serta dalam event yang berlangsung 3 hari ini. Diantaranya ada Benelli, BMW Motorrad, Cleveland, Husqvarna, Kawasaki, KTM, Peugeot, Piaggio, Vespa, dan Yamaha.

“IIMS Motobike Expo 2019 merupakan kegiatan yang kami sudah persiapkan cukup lama dan matang serta merupakan hasil dialog kami dengan beberapa pemegang merk kendaraan roda dua. Sebagai event perdana, kami sangat bersyukur antusiasme dari industri cukup besar. Sampai dengan hari ini terdapat 10 merk roda dua yang akan berpartisipasi dan kemungkinan akan bertambah,” kata Hendra Noor Saleh, Project Director IIMS Motobike Expo 2019.

Semakin lengkap pada Expo 2019 juga akan diisi oleh produk pendukungnya dari berbagai brand. Diantaranya adalah Alpinestars, Arai, Astra Otoparts, Brisk Busi, Cargloss, Deus Ex Machina, Elders Company, Komine, Nolan, Ohlins, Proliner, R9, RCB, RS, Shinko, SHOEI, Street Art Custom, Taichi, Uma, V-Rossi, dan Von Dutch serta beberapa merk ternama lainnya.

Menariknya, pada event ini PLN akan ambil bagian untuk mengedukasikan dalam bentuk mengajak masyarakat mulai beralih ke green energy. “Kegiatan ini merupakan kanal edukasi kepada masyarakat. Green energy yang diusung PLN adalah konsep EcoMoving yang merupakan turunan dari Electrical Life Style yaitu berkendaraan listrik, salah satunya adalah motor listrik,” kata I Made Suprateka, EVP Corporate Communication & CSR PLN.

Terbuka untuk semua motoris, event buka setiap hari pukul 10.00 – 22.00 WIB di hari Jumat dan Minggu, serta pukul 10.00 – 00.00 WIB di hari Sabtu dengan HTM Rp 25.000. Dan untuk motoris yang datang berkelompok cukup dengan Rp. 75.000,- harga tiket bisa untuk 4 orang. (Wawa/Prob/NM)

 

LEAVE A REPLY

*