Akan Ada Konten Menarik di IIMS Motobike Expo 2019

0
IIMS Motobike Expo
Beragam konten menarik akan ada di IIMS Motobike Expo 2019 Foto : Istimewa

NaikMotor – Dyandra Promosindo penyelenggara IIMS akan menyelenggarakan untuk pertama kalinya pameran otomotif roda dua. Akan ada konten menarik di IIMS Motobike Expo 2019 yang akan berlangsung 29 November – 1 Desember 2019.

Berbagai pelaku industri roda dua seperti, APM, aftermarket, pelaku modifikasi hingga komunitas motor akan ikut serta pada pameran IIMS Motobike Expo 2019.

Hingga hari ini, sejumlah exhibitor dari APM yang siap ikut serta pada Motobike Expo 2019 akan ada Benelli, BMW Motorrad, Piaggio dan Vespa. Sementara dari produk aftermarket akan ada Brisk Busi, Deux Ex Machina, Scarlet, Street Art Custom, Typoworks, V-rossi dan beberapa produk aftermarket lainnya.

Pameran yang akan berlangsung di Istora Senayan ini juga akan menyediakan area test ride bagi pengunjung yang ingin merasakan sensasi dengan motor baru yang disediakan oleh APM.

“Pengunjung dapat merasakan langsung sensasi mengendarai sepeda motor yang sedang diincar, mulai dari kenyamanan mengendarai, fitur-fiturnya, serta aspek lain yang bisa memberikan gambaran dan pengalaman bagi masyarakat sebelum mengambil keputusan membeli produk tersebut.” ujar Rudi selaku Project Officer IIMS Motobike 2019.

Selain itu akan ada konten yang menarik nantinya di IIMS Motobike Expo 2019, yakni Motobike Parade & Catwalk, yang mana pengunjung akan disuguhi pertunjukkan menarik dengan motor special dari APM yang akan mengelilingi pameran dan berbagi keunggulan dari motor special tersebut. (Wawa/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*