Tancap Gas, IIMS Motobike Expo 2019 Hadir dengan Beberapa Pertimbangan Ini

0
51
IIMS Motobike Expo 2019
Launching IIMS Motobike Exp 2019 di MotoVillage, Kemang, JUmat (5/7/2019). Foto: Istimewa

NaikMotor – PT Dyandra Promosindo tancap gas dengan menggelar event menjelang akhir tahun bertajuk IIMS Motobike Expo 2019 pada tanggal 29, 30 November – 1 Desember 2019 di Istora Senayan.

Bergulirnya event khusus sepeda motor ini berawal dari gelaran IIMS lalu di Kemayoran di mana pihak Dyandra sempat mengundang beberapa APM untuk berdiskusi membahasnya. Hingga akhirnya, Jumat (5/7/2019) Dyandra melaunching IIMS Motobike Expo 2019 di Moto Village Kemang, diawali dengan riding bersama media dan motoris lainnya dari Palmerah. Hadir beberapa perwakilan dari APM, mulai Honda, Yamaha, Suzuki, Triumph, Benelli, Royal Enfield, Vespa, Lambretta, BMW Motorrad termasuk penggiat dunia custom sepert Bimo Hendrawan, Djoko Iman Santoso dan tuan rumah Umay Lubis.

Tentu alasan menggelar event ini memiliki berbagai pertimbangan seperti yang diterangkan oleh Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur PT. Dyandra Promosindo. “ Data penjualan motor itu tahun lalu sebanyak 7 juta unit, itu data untuk pasar motor harian dari AISI, belum lagi segmen hobi yang dibawa oleh brand-brand dari Eropa, Amerika dan lainnya dengan model retro atau custom yang semakin digemari. Ini yang membuat pasar motor sangat besar di Indonesia,” tukasnya.

Tidak itu saja, Kohen, sapaan akrabnya menambahkan industri pendukungnya pun turut bergairah seperti apparel dan suku cadang roda dua. “ Bahkan ke teknologi penjualannya pun kini lebih ringkas dengan hadirnya e-commerce dalam memilih produk sehigga membuat transaksi makin mudah. Artinya ini sebuah konsep pemasaran masa depan yang memiliki peluang besar,” sebutnya lagi.

Semakin ke sini, trend motor di Indonesia memang bukan sekadar alat transportasi namun desainnya banyak berkiblat pada budaya seperti gaya retro, mulai dari skuter, cub sampai moge. Selain itu pasar dual purpose juga makin tumbuh dari kapasitas mesin kecil sampai bermesin bongsor sesuai dengan kondisi geografis.

IIMS Motobike Expo 2019 akan menggunakan lahan seluas lebih 40.000 m2 dan  akan melibatkan merek-merek sepeda motor termasuk industri pendukungnya hingga dunia kreatif.

Beberapa konten pendukung akan dihelat yaitu Bike Catwalk, Devil’s Barrel, Dyno Contest, Fun Racing Competition, Fun Sand Drag, Live Builder Talkshow, Music Show, Parking Pick, Satmori & Sunmori, Soundloud Competition, Student Visit & Test Ride. (Arif/nm)

 

LEAVE A REPLY

*