Market Motor Sangat Besar, Dyandra Bakal Gelar IIMS Roda Dua

0
74
IIMS Roda Dua
Tanpa gembar-gembor berlebihan Husqvarna Svartpilen dan Vitpilen muncul di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018. Foto: Gilang

NaikMotor – Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) akan digelar akhir April 2019. Namun dibalik itu Dyandra Promosindo sudah membuat kejutan dengan berencana menggelar IIMS roda dua.

Hendra Noor Saleh, selaku Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo mengatakan, IIMS khusus roda dua ini akan digelar pada tahun ini. Namun untuk nama termasuk waktu dan tempat masih digodok.

“IIMS khusus roda dua akan diadakan tahun ini. Kenapa 2019? Karena saya enggak mau mengganggu ‘warung’ orang. Mereka (IMoS) di tahun genap, kita di tahun ini,” katanya saat konferensi pers di Sixtynine Coffee, Pluit, Jakarta Utara (14/4/2019).

Pria yang karib disapa Kohen ini mengatakan 80 persen APM roda dua sudah mendukung. “Untuk namanya belum firm, entah IIMS Roda Dua atau yang lainnya. Jika sudah ada, pasti akan segera kita umumkan,” ujar Kohen.

IIMS Roda Dua
Talkshow Seputar Modifikasi bersama Builder Chopper Jokowi, David Zutur di ICEC IIMS Makassar 2018. Foto: istimewa

“IMoS (Indonesia Motorcycle Show) kan dua tahun sekali, di tahun genap. Kita coba di tahun ganjil. Tapi, tidak ada rumus baku pameran roda dua itu dua tahun sekali. Kalau ternyata IIMS roda dua ini berjalan baik, kenapa tidak kita bikin tiap tahun?” lanjutnya.

Kohen  mengatakan bahwa kesuksesan IIMS roda dua juga bergantung dari respons rekan-rekan media, teman-teman industri, APM, pelaku balap roda dua, pelaku aksesori, dan seterusnya.

Sementara permasalahan waktu penyelenggaraan, Kohen juga mengaku belum menentukan. IMoS biasanya digelar akhir tahun, sekitar bulan Oktober atau November. Sementara GIIAS di pertengahan tahun, yakni akhir Juli.

“Nanti akan kita atur agar bisa berjalan beriringan. Soal tempat, belum bisa disampaikan. Sebelum ada hitam di atas putih, tidak etis jika diumumkan duluan. Ada beberapa tempat, seperti JIExpo Kemayoran, ICE BSD, atau Senayan,” tutup Kohen.(Agl/nm)

LEAVE A REPLY

*