Galeri Foto Ngangon Bebek Vol. 9 Bikin Pecah HMC 2019 Jakarta

0
410
Galeri Ngangon Bebek HMC
Ngangon Bebek Vol. 9 Bikin Pecah HMC 2019 Jakarta Foto : Wawa

NaikMotor – Para penggemar motor Honda bebek diinisiasi oleh komunitas C’Duck Astrea mengajak sesama pemilik lain dalam  Ngangon Bebek Vol. 9 ke acara Honda Modif Contest (HMC) 2019 Jakarta Minggu (3/11/2019). Ada sekitar 400 bebek Ngekor Bareng bikin pecah HMC 2019 Jakarta tertangkap kamera NaikMotor.com pada galeri foto.

Konten yang bikin pecah HMC 2019 Jakarta ini berasal dari ide C’Duck Astrea untuk mengumpulkan komunitas maupun pemilik motor bebek Honda lainnya.Sampai akhirnya direspons oleh komunitas BETA atau Bebek Tangerang, Campursari DuckCycles dan pemilik Honda bebek Jabodetabek.

“Mengulang Ngangon Bebek Vol. 1 pertama kali ke HMC tahun lalu, kali ini sekitar 400 ekor bebek yang ikutan riding gembira. Harapan dari kami semoga penggila motor bebek  terutama Honda semakin banyak dan ramai biar lebih banyak lagi yang ikutan,” kata Byon Aryawan founder Ngangon Bebek dari C’Duck Astrea.

Mulai titik kumpul jam 11:00 WIB di Indomaret Point di Jalan Ampera kemudian para bebek melakukan Riding Gembira menuju check point diler Ohlins di Cikini Raya kemudian melanjutkan Riding Gembira menuju HMC 2019 Jakarta yang berada di ITC Cempaka Mas, Jakarta Pusat.

Para pengangon bebek mayoritas menggunakan motor Honda bebek mulai dari Astrea C-series , C70 hingga keluaran terbaru C125 Super Cub. Sampai di HMC 2019, para bebek pun menyaksikan kontes modifikasi motor Honda dari berbagai jenis yang persembahan Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) bersama PT.Astra Honda Motor. (Wawa/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*