Galeri Foto Ngangon Bebek Bangor Honda Cub Meeting Ride

0
1779
Ngangon Bebek Bangor Honda Cub Meeting Ride Foto : Wawa

NaikMotor – Salah satu konten terbaru pada perayaan ulang tahun ke-4 NaikMotor.com pada acara Jejak Roda 2019 yakni Honda Cub Meeting. Acara ini merupakan hasil kolaborasi Wahana Honda, main dealer Honda di Jakarta dan Tangerang dengan akun @motornasional_id serta AHJ, C’Duck Astrea dan Bebek Tangerang.Keseruan acara ini bisa disimak di galeri foto Ngangon Bebek Bangor Honda Cub Meeting Ride, Sabtu (13/07/2019).

Konten Honda Cub Meeting merupakan persembahan dari Wahana Honda x Motor Nasional ID x Asosiasi Honda Jakarta didukung oleh C’Duck Astrea dan Bebek Tangerang. Acara dimulai dengan riding bersama semua pengguna motor Honda bebek dari berbagai tahun mulai yang ‘jadul’ hingga keluaran terbaru Super Cub C125 yang berkumpul di MotoVillage Kemang pada jam 14:00 WIB.

Ratusan pengguna motor bebek Honda Honda lawas sampai terbaru berkumpul dalam kemasan Ngangon Bebek Bangor melakukan riding yang rutenya dimulai dari Jalan P.Antasari – Blok M – Senayan – Semanggi – Gatot Suboroto dan tiba di Jejak Roda 2019 yang bertempat di Mitra Terrace.

Selain riding pada Honda Cub Meeting juga ada talkshow seputar dunia restorasi mengenai motor-motor bebek lawas hingga trend dunia fashion dengan pembicara Arif Syahbani, Chief Editor NaikMotor.com yang juga penggagas acara Jejak Roda dengan Decky Sastra.

“Riding tadi seru banget dan terlihat antusias para pengguna motor Bebek cukup tinggi dan salutnya mereka tetap santun di jalan meskipun beriringan ramai,” kata Decky Sastra menggunakan Honda Super Cub C-90 Custom.

Di bawah ini keseruan Galeri Foto Ngangon Bebek Bangor Honda Cub Meeting Ride dalam konten Jejak Roda 2019. (Wawa/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*