Siap-Siap Bebek Bangor Akan Beraksi Menuju Jejak Roda 2019

0
78
Bebek Bangor Menuju Jejak Roda 2019
AHJ Bebek Bangor menuju Jejak Roda 2019

NaikMotor – Siap-siap untuk para Bebek Bangor mempersiapkan tunggangannya agar prima saat beraksi di Ngangon Bebek Bangor menuju Jejak Roda 2019. Event yang digelar di Mitra Terrace di bilangan Gatot  Subroto, (13/7/2019).

Fun riding Ngangon Bebek Bangor menuju Jejak Roda 2019 itu merupakan kolaborasi Wahana Honda, main dealer Honda di Jakarta dan Tangerang dengan akun @motornasional_id yang digagas oleh Decky Sastra.

Mulai titik kumpul di MotoVillage Kemang jam 14:00 WIB Bebek Bangor yang merupakan gabungan dari Asosiasi Honda Jakarta akan melakukan city riding menuju venue Jejak Roda 2019.

“Dari AHJ sendiri sih akan ikut 100 Bebek Bangor belum lagi ditambah dari pasukan yang lain akan ikut menuju Jejak Roda 2019, pokoknya akan seru banget Ngangon Bebek Bangor,” ucap Agus Sigit Wicaksono, Community Development PT Wahana Makmur Sejati.

Honda CRF150L Mulai Mengoyang Tangerang

Untuk komunitas yang tergabung dalam AHJ yang akan ikut Ngangon Bebek Bangor yakni HRC, KAFC, HSJ, GMT, GHOT, HGRC, ASPC, RHBC dan HSX.

Acara ini akan diisi dengan riding bersama semua pengguna motor bebek dari berbagai tahun mulai yang ‘jadul’ hingga keluaran terbaru Super Cub C125. Selain itu, akan ada talkshow seputar dunia restorasi mengenai motor-motor bebek lawas hingga trend dunia fashion-nya.

“Pada booth AHJ juga akan kita isi foto-foto dokumentasi dari kegiatan Bebek Bangor disana akan kita tampilkan dengan menarik,” lanjut Sigit.

Sementara Wahana Honda juga menyiapkan 2 unit motor display untuk Honda CRF150 dan Honda CRF250 Rally sebagai daya tarik pengunjung Jejak Roda 2019. (Wawa/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*