Besok di Jejak Roda 2019 Ada Lucky Draw Honda Win

0
di Jejak Roda 2019
Lucky Draw Honda Win hasil restorasi Nakalalu Custom di Jejak Roda 2019. Foto: Ucok

NaikMotor – Sudah menjadi rutinitas naikmotor.com menggelar perayaan ulang tahunnya sekaligus ajang gathering dan ruang ekspresi penggiat sepeda motor. Di Jejak Roda 2019 yang digelar Sabtu, 13 Juli 2019 di Mitra Terrace, Jl. Gatot Subroto Kav.21 ada lucky draw.

Mengangkat tema 4Ever 2Wheels, Jejak Roda 2019 akan menampilkan beragam konten untuk mewadahi kreativitas dari mulai selebritas hingga komunitas. Tidak lupa, acara ini juga dirancang sebagai ruang interaksi para pelaku industri roda dua mulai APM, main dealer hingga produsen suku cadang dan apparel.

Beberapa pelaku industri sepeda motor seperti Wahana Honda, Suzuki Indomobil Sales, Ducati Indonesia, Maxindo Moto BMW Motorrad, Kawasaki Motor Indonesia, Piaggio Indonesia, sampai pebisnis aftermarket dan apparel seperti Bell Hellmets Indonesia, Yellow Corn Indonesia, Primegears, Cargloss, Yamaha Mekar Motor, Bold Riders, Federal Lubricants, Prospeed Exhaust, Evalube, Diton Premium sudah mendukung acara ini.

Sementara para penggiat motor ada motorbaik, komunitas Belajar Helm, BB 1%MC Jakarta Chapter, Komunitas Motor Mini dan Indoclub Champiosnhip. Dari kalangan kreatif akan hadir Pickers Store, Human On Wheels, Rawtype Riot serta Tigrehood.

“Seperti biasanya kami mengadakan seremoni perayaan ulang tahun NaikMotor.com dengan mengemasnya dalam Jejak Roda yang melibatkan semua kalangan mulai produsen dan jaringan distribusinya, pebisnis suku cadang dan apparel serta pelaku di dunia kreatif roda dua. Kami berharap Jejak Roda 2019 akan menjadi jembatan komunikasi pelaku industri dan penggiat roda dua di Indonesia untuk menghasilkan sebuah produk atau kegiatan yang bersinergi dan bermanfaat untuk semua pihak. Melalui tema 4Ever 2Wheels tahun ini, kami mengharapkan semua kalangan motoris tetap bersatu dan menjalin persaudaraan serta berinovasi dalam berkreasi dengan menjunjung sikap santun di jalan,” tutur Arif Syahbani, Chief Editor NaikMotor.com, penggagas acara Jejak Roda.

Konten baru di Jejak Roda 2019 antara lain 2 Stroke Invasion berupa gathering pengguna motor-motor 2 tak yang kini tengah naik daun. Kita akan melihat motor-motor yang pernah berjaya di eranya seperti Honda Nova Dash, NSR 150SP, Yamaha TZM, Kawasaki Ninja sampai motor matik mulai Qingqi, Sanex akan tampil menempati lahan khusus.

Sementara Honda Cub Meeting merupakan hasil kolaborasi Wahana Honda, main dealer Honda di Jakarta dan Tangerang dengan akun @motornasional_id yang digagas oleh Decky Sastra, penggiat motor dan artworker kondang dari Bandung. Acara ini akan diisi dengan riding bersama semua pengguna motor bebek dari berbagai tahun mulai yang ‘jadul’ hingga keluaran terbaru Super Cub C125. Selain itu, akan ada talkshow seputar dunia restorasi mengenai motor-motor bebek lawas hingga trend dunia fashion-nya.

Tak kalah menarik, akan digelar IRC Rally Day yang digagas oleh ban IRC produksi PT Gajah Tunggal Tbk berupa reli wisata untuk menemukan soal serta mengunjungi beberapa lokasi wisata di seputar ibukota serta jaringan distribusinya. IRC Rally Day 2019 berhadiah total Rp 10 juta yang diadakan dengan tetap mengedepan aspek keselamatan berkendara di jalan.

“Bagi yang ingin menjajal motor-motor terbaru, kami menyediakan area test ride sebagai referensi para calon konsumen memilih kendaraan berbagai tipe serta mendekatkan antara produsen dan penggunanya,” sambung Arif.

Bagi pencinta dirtbike, jangan lupa ada rombongan motoris Indonesia yang akan melakukan ekspedisi ke Pegunungan Himalaya dalam The Himalayan Alive yakni pasangan selebritis Darius Sinathrya dan Donna Agnesia, Gareng, Gugum, Nico dan Rico. Mereka akan berbagi pengalaman sekaligus pelepasan sebelum bertolak ke Nepal pada akhir Juli mendatang.

Di Jejak Roda 2019 juga tidak melupakan sisi sosial dengan menggandeng Motorbaik, sebuah gerakan santun di jalan dari kalangan selebritas, akan mengadakan charity berupa lelang barang untuk disumbangkan ke pihak yang membutuhkan.

Di panggung musik, ada band Wong Alas yang baru merilis album serta penampilan Gin & Tonic yang siap mengentak dengan musik Britpop-nya untuk menghibur pengunjung Jejak Roda 2019.

Selain acara tersebut, masih banyak hal-hal baru yang akan ditemukan di Jejak Roda tahun ini yang akan memberikan undian lucky draw berupa satu unit Honda Win. Caranya dengan membeli official merchandise berupa t-shirt yang didesain oleh Decky Sastra.

Seperti biasanya, Jejak Roda 2019 akan memilih sosok inspiratif dan berkontribusi terhadap perkembangan dunia otomotif melalyu penghargaan Riderwell of The Year 2019. Siapakah sosoknya? Langsung saja datang ke Jejak Roda 2019 di Mitra Terrace mulai pukul 09.00 WIB.

di Jejak Roda 2019
Beli kaos dapat motor hanya di Jejak Roda 2019.

Tak kalah menarik bagi pengunjung yang membeli merchandise berupa T-shirt di Jejak Roda 2019 akan berkesempatan mendapatkan Lucky Draw Honda Win  1990. Honda Win ini merupakan hasil restorasi Nakalalu Custom, bengkel yang berada di wilayah Depok, Jawa Barat, dan melayani restorasi berbagai jenis sepeda motor dengan sentuhan seni yang mumpuni.

Bagi anda para biker, jangan lewatkan kesempatan mendapatkan Honda Win. Datang dan nikmati berbagai konten menarik hanya di Jejak Roda 2019.(Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here