Maverick Vinales Tak Terbendung di MotoGP Malaysia

0
33
Vinales
Maverick Vinales melenggang kangkung di MotoGP Sepang 2019. Foto: MotoGP

Naikmotor – Maverick Vinales tak terbendung di MotoGP, Sepang, Malaysia (3/11/2019), sejak awal lap, pembalap asal Spanyol ini langsung melesat meninggalkan rombongan dan membuat gap dengan pembalap di belakangnya dan Vinalles meraih kemenangan sempurna di MotoGP Sepang.

Kemenangan Vinales di Sepang seolah menebus kegagalannya di seri Australia kemarin yang tersungkur di lap terakhir. Sementara itu posisi kedua ditempati Marc Marquez yang di start diposisi 11 langsung menyodok ke rombongan depan dengan menyalip beberapa pembalap dan bersampingan dengan Valentino Rossi di tikungan pertama, dan berhasil finish di posisi ke dua.

“Hari ini yang ada dipikiran saya adalah adik saya Alex Marquez yang sudah menunggu 4 tahun untuk jadi juara dunia, dan kami tidak lupa berbelasungkawa untuk Afridza Munandar,” ujar Marquez.

Tempat ketiga diisi pembalap Ducati Andrea Dovizioso, yang diikuti Valentino Rossi yang hampir saja merebut posisi Dovi di lap – lap akhir, sementara itu Fabio Quartararo yang di start menempati posisi ke satu haru puas finis di posisi ke-7. (Teguh/ Prob/ NM)

Vinalles

LEAVE A REPLY

*