Perjalanan Pamungkas Suzuki Saturday Night Ride 2019 Manado, Paling Ditunggu

0
Saturday night ride 2019 manado
Manado disinggahi agenda pamungkas Suzuki Saturday Night Ride 2019. Foto : Istimewa.

NaikMotor – Kota Manado menjadi destinasi terakhir Suzuki Saturday Night Ride (SSNR) di 2019 agenda paling ditunggu para komunitas pemotor Suzuki di Sulawesi Utara.

Manado, Sulawesi Utara ditunjuk sebagai perjalanan terakhir Suzuki Saturday Night Ride yang diadakan disepanjang tahun 2019 dibeberapa lokasi. SSNR yang mengajak seluruh komunitas semua tipe motor Suzuki, memberi nuasa berbeda bagi para pesertanya. Tak bisa dipungkiri, suatu gelaran penutup akan memiliki cerita yang istimewa dan berkesan, baik suka dan dukanya.

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menggandeng Main Dealer PT Sinar Galesong Mandiri (SGM) untuk mensukseskan gelaran terakhir SSNR sekaligus mengajak jaringan dealer SMG Kairagi, Manado sebagai titik awal pelepasan acara. Tercatat di data registrasi, tidak kurang dari 500 biker komunitas Suzuki dengan 34 komunitas, hadir berbondong-bondong memeriahkan SSNR dengan berbagai tipe motor. Bebek underbone, matic hingga sport Suzuki berbagai tahun dan tipe menambah suasana lebih hangat antar peserta yang membaur.

Perwakilan komunitas SUzuki yang datang sebagai bentuk loyalitas.

Banggas Pardede selaku 2W Marketing Section Head SIS yang hadir langsung melihat eksistensi komunitas Suzuki di Manado mengatakan, “ Suzuki Saturday Night Ride sukses digelar di 8 lokasi tahun ini. Manado menjadi kota terakhir setelah sebelumnya sukses dihelat di Jakarta, Serang, Padang, Kalimantan dan Makassar. Kami ingin kegiatan sederhana ini bisa menjadi pemersatu seluruh anggota komunitas maupun klub Suzuki agar semakin guyub ”.

Branch Manager SGM Manado, Ardhy Widyananto, yanng ditunjuk  sebagai tuan rumah mengungkapkan, “ Antusias akan berlimpahnya partisipasi peserta di Manado untuk mengikuti SSNR, kami senang sekali dengan kegiatan Suzuki Saturday Night Ride ini bisa menjadi bukti nyata bahwa kekompakan bikers Suzuki dii Manado sangat baik. Terbukti dengan jumlah peserta yang awalnya kami batasi hingga 350 orang, namun antusiasme teman-teman tidak dapat kami larang, sehingga melebihi target lebih dari 500 orang. Ditambah ratusan warga umum turut serta dalam kemeriahan malam minggu ala Suzuki “.

Untuk menambah aktivitas SSNR agar lebih akrab dan guyub, sederet hiburan dan kompetisi disajikan. Antara lain, pameran modifikasi, kontes fotografi, free check up motor, hiburan dan games dengan berbagai hadiah yang disediakan. Promo yang dlakukan untuk lebih menggaet calon pemilik motor Suzuki juga digelar, seperti penjualan dengan cara tukar tambah motor lama dan baru. Selain itu, peserta dan pengunjung bisa memiliki sepeda motor Suzuki terbaru hanya dengan memberikan DP (Down Payment) mulai dari 10%.

Sebagai kegiatan yang paling dinantikan, seluruh bikers Suzuki mengikuti city rolling di malam minggu. Menempuh rute jalur dalam kota di mulai dari Tinutuan dan berakhir di Warkop Kemang, Sindulang, Tuminting untuk menikmati hiburan dan memperebutkan berbagai hadiah menarik. “ Rencananya kegiatan Suzuki Saturday Night Ride akan kembali digelar untuk periode tahun 2020, dan lokasi-lokasi baru serta konsep lebih segar akan dipersiapkan oleh SIS demi menjaga kepuasan pelanggan secara bersama-sama di Indonesia “, tutup Banggas Pardede perwakilan dari PT SIS. (Maleha/Prob/NM)

Berbagai hiburan yang bisa dinikmati komunitas Suzuki dalam SSNR Manado

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here