Lingkaran Rezeki Sunmori Custom Collaboration 2019

0
74
Collaboration 2019
Sunmori Custom Collaboration 2019 diikuti bikers dari berbagai genre. Foto: Wawa

NaikMotor – Sunday Morning Ride dalam rangka menyemarakan Custom Collaboration 2019 yang dihelat pada hari Minggu (27/10/2019) berlangsung seru dan diikuti para biker dari berbagai genre.

Riding bersama yang mengusung tema menggunakan produk lokal ini menjadi sarana silahturahmi dan momentum kolaborasi para kreator untuk terus mengembangkan serta memajukan industri lokal serta menyatukan berbagai macam merek dalam negeri serta seniman yang berada di skema berbeda.

Mengambil titik kumpul di Rumah Sagaleh pada jam 09:00 WIB, ratusan biker secara bersama berkendara menuju Lippo Mall Kemang lokasi acara Custom Collaboration 2019. Beberapa builder papan atas seperti Ignatius Bingky, Veroland, Lulut Wahyudi, dan Djoko Iman pun ikut bergabung pada sunmori ini termasuk partispan dari Medan, Bandung, Surabaya.

Rombongan berjalan tertib dengan melalui rute Rumah Sagaleh di Jalan Wijaya IX Jakarta Selatan – Hang Lekir – Blok M – Senayan – Senopati – SCBD – Patiunus – Antasari – dan finish Lippo Mall Kemang pada acara Custom Collaboration 2019.

Anda yang terbidik dalam lingkaran merah berhak mendapat 1 botol UniKlin, cairan pembersih helm dari redaksi naikmotor.com, untuk pengambilan hadiah silahkan menghubungi nomor HP/ WA 0816 164 2393. (Tim Bidik/ NM)

LEAVE A REPLY

*