Galeri Foto Keriuhan Sunmori Custom Collaboration 2019

0
256
Sunmori Custom Collaboration
Keseruan Sunmori Menuju Custom Collaboration 2019 Foto : Wawa

NaikMotor – Sebagai puncak acara Custom Collaboration 2019, ada Sunday Morning Ride pada hari Minggu (27/10/2019) digagas Elders Company dan Manasi Ride. Inilah hasil tangkapan kamera NaikMotor.com dalam galeri foto keseruan Sunmori menuju Custom Collaboration 2019.

Salah satu tujuan Custom Collaboration 2019 diadakan dan untuk terus mengembangkan serta memajukan industri lokal serta menyatukan berbagai macam merek dalam negeri serta seniman yang berada di skema berbeda.

Acara yang berlangsung selama 4 hari ini menargetkan kurang lebih 15.000 pengunjung. Beberapa konten program yang disajikan seperti local pop up store, art exhibition, talk show & movie screening yang digabungkan ke dalam satu wadah yang sama untuk saling mengenal dan berkolaborasi satu sama lain.

Sebagai puncak acara, ada kegiatan Sunday Morning Ride (Sunmori) yang kumpul di Rumah Sagaleh pada jam 09:00 WIB menuju Lippo Mall Kemang lokasi acara Custom Collaboration 2019. Beberapa builder papan atas seperti Ignatius Bingky, Veroland, Lulut Wahyudi, dan Djoko Iman pun ikut bergabung pada sunmori ini termasuk partispan dari Medan, Bandung, Surabaya.

“Harapannya kegiatan ini membangun momentum kolaborasi dan tidak terkotak-kotak ke depannya,” kata Heret Frasthio dari Elders Company yang juga pencetus Custom Collaboration.

Untuk rutenya mulai dari Rumah Sagaleh di Jalan Wijaya IX Jakarta Selatan – Hang Lekir – Blok M – Senayan – Senopati – SCBD – Patiunus – Antasari – dan finish Lippo Mall Kemang pada acara Custom Collaboration 2019.

Dan kegiatan sunmori ini terselengara atas dukungan Kustomfest, Smokebelt Garage, NaikMotor.com, Moco Garage Medan, Vonducth, IIMS, Elders Garage, Kick Ass Choppers, Wasteland Project, BBQ Ride, Customland dan support oleh Biore Man. (Wawa/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*