Lingkaran Rezeki Jamnas ke-7 SSFC Indonesia

0
137
Jamnas ke-7 SSFC
Jamnas ke-7 SSFC Indonesia dihadiri 3.000 peserta. Foto: SSFC

NaikMotor — Jamnas ke-7 SSFC Indonesia (Suzuki Satria F150 Club) yang telah berlangsung di Laguna Depok, Bantul, Jogjakarta, (12-13/10/2019) dihadiri sekitar 3.000 peserta yang datang dari berbagai chapter di Indonesia.

Acara ini mengajak semua member menjadi pelopor dalam mengubah pola pikir lebih maju berkembang seiring perkembangan jaman dalam berorganisasi. Kemasan acara yang tertata rapi dalam memeriahkan agenda 2 tahunan ini, diisi dengan banyak kegiatan.

Seperti forum SSFC yang mengulas berbagai saran dan masukan untuk perkembangan organisasi, kemudian entertainment live music, DJ Performance, games, sunmori dan hiburan lain.

Sebagai ungkapan atas kesuksesan Jamnas ke-7 SSFC di Jogja, tuan rumah menyiapkan sebuah doorprize. “Ada 1 unit motor Suzuki Satria F150 cc yang berhasil diboyong oleh Eko Setiawan #1842 dari SSFC Pengda Lampung korwil Kotabumi. Jaga apa yang telah kami berikan untuk kesuksesan Jamnas, tetaplah menjunjung kaidah safety riding dalam perjalanan kembali ke asalnya masing-masing. “ pesan Rosyad, Ketua Panitia Jamnas ke-7.

Anda yang terbidik dalam lingkaran merah berhak mendapat 1 botol UniKlin, cairan pembersih helm dari redaksi naikmotor.com, untuk pengambilan hadiah silahkan menghubungi nomor HP/ WA 0816 164 2393. (Tim Bidik/ NM)

LEAVE A REPLY

*