Unjuk Gigi di Kustomfest 2019, Diton Premium Dukung Kopdarnas Airbrusher KAI

0
26
Kopdarnas Airbrusher KAI
Diton Premium tampil di Kustomfest 2019 - Back to The Roots. Foto: Arif

NaikMotor – Perhelatan Kustomfest 2019 Back to The Roots (5-6/10/2019) kemarin di JEC menjadi momen istimewa bagi Diton Premium karena untuk pertama kali menjadi bagian dari kemeriahan acara Indonesian Kustom Kulture Festival. Selain demo produk, mereka juga mendukung Kopdarnas Airbrusher KAI (Komunitas Airbrush Indonesia).

Cat semprot khusus motor Diton Premium tampil di Kustomfest 2019 dengan membawa lineup produk serta demo pengecatan langsung. Menempati booth di arena outdoor, para pengunjung dipaksa untuk melihat bagaimana hasil pengecatan produk PT Difan Prima Paint (DPP) tersebut diaplikasikan di motor langsung.

“ Tampil di Kustomfest 2019 ini termasuk bagus untuk branding dan penjulan kita. Sebagai event custom show kita ingin memberikan alternatif soal pengecatan motor dengan produk Diton Premium yang telah terbukti kualitasnya termasuk tahan bensin. Selain itu kita memfasilitasi para airbrusher  KAI yang berkumpul untuk melakukan Kopdarnas,” tutur Benny, Marketing Communication PT Difan Prima Paint.

Spirit Back to The Roots yang diusung oleh Kustomfest 2019 yang mengembalikan lagi pemahaman dari kembali ke akar budaya ini dalam sisi kultur otomotif, seni dan  gaya hidup  salah satunya seni airbrush. Untuk itulah,Diton menggaet para pelaku seni ini untuk berkumpul  berdiskusi membahas segala hal yang berhubungan dengan dunianya sambil lesehan.

“ Kopdarnas KAI x Diton Premium ini diikuti oleh Korwil KAI yang datang ke Kustomfest 2019 untuk kita fasilitasi untuk gathering dan diskusi,” sebut Fajar Muharram dari divisi event PT DPP.

Tidak kalah menariknya, Diton Premium juga menggelar journalist photo contest khusus untuk para awak media yang hadir meliput Kustomfest 2019 memperebutkan total hadiah Rp 1,5 juta. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

*