Kemeriahan dalam Galeri Foto ISF 2019 Ajang Lebaran Pencinta Skuter

0
Galeri Foto ISF 2019
Galeri Foto Ramainya ISF 2019 Ajang Lebaran Pencinta Skuter Foto : Wawa

NaikMotor – Ajang gathering pencinta skuter, Indonesian Scooter Festival (ISF) 2019 berlangsung di Jogja Expo Center (JEC) minggu lalu, (21-22/9/2019). Berikut galeri foto ISF 2019 ajang lebaran pencinta skuter.

Berbagai sajian disuguhkan dalam ISF 2019 ajang lebaran skuteris, di antaranya Scooter Museum, Scooter Mart yang menjual berbagai kebutuhan sparepart dan aksesori, kontes modifikasi skuter dengan berbagai kelas, Scooter Talkshow, Dyno Test, pertunjukan musik, Freestyle Scooter, Breakdance Competition, Rolling Thunder dan banyak lagi lainnya.

“Ajang ini bukan hanya menjadi momen spesial bagi skuteris di Indonesia, tapi juga menjadi momen berharga di mana Indonesia sebagai salah satu negara berkembang, sukses menyelenggarakan festival otomotif,” kata Kevin Pradana Tedy, Project Director ISF 2019

Bukan hanya datang dari skuteris Indonesia saja, komunitas skuter dari beberapa negara diantaranya Malaysia, Thailand, Amerika Serikat dan Italia juga bergabung dalam ajang ini.

“ISF tidak hanya dinikmati oleh pengguna skuter, tapi masyarakat umum yang ingin melihat lebih dekat sejarah skuter di Indonesia,” lanjut Kevin.

Terlihat para skuteria sangat antusias dan gembira mendatangi event yang sudah memasuki tahun ke-3 ISF 2019 ini. “ISF kami harapkan memacu pertumbuhan ekonomi selama dua hari, karena ribuan pengguna skuter akan datang setiap harinya,” ucap Dwi Yudha Dhanu, Founder ISF.

Dan satu lagi yang menarik perhatian, adanya Lucky Draw berupa 1 unit Vespa Darling 90S yang akan diberikan kepada salah satu pengunjung di akhir acara. Dan berikut galeri foto ISF 2019 ajang lebaran pencinta skuter yang ada di bawah ini.(Wawa/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here