Vespa Darling 90s dengan Julukan Samber Lilin Jadi Lucky Draw ISF 2019

0
80
Lucky Draw ISF 2019
Vespa Darling 90s dengan Julukan Samber Lilin Jadi Lucky Draw ISF 2019 Foto : Wawa

NaikMotor – Ini yang dinanti para skuteris yang sedang berlebaran, di ajang Indonesia Scooter Festival (ISF) 2019 yang berlangsung di Jogja Expo Center (JEC), Yogyakarta (21-22/9),  1 unit Vespa Darling 90s dengan julukan Samber Lilin jadi  lucky draw ISF 2019.

Hadiah lucky draw ISF 2019 ini bakal jadi skuter impian para skuteris. Karena cukup membeli tiket Rp 50 ribu untuk masuk ke ISF 2019 sudah bisa mendapat kupon undian untuk mendapatkan Samber Lilin..

“Pada ISF 2019 kali kita menyiapkan lucky draw buat pengunjung yang beruntung berupa 1 unit Vespa Darling 90s. Caranya cukup gampang, dari setiap pembelian tiket, pengunjung akan mendapatkan kupon lucky draw, yang akan diundi pada hari terakhir event” ujar Dwi Yudha Danu, Founder ISF.

Dari basis Vespa Darling 90s yang sudah mendapat sentuhan modifikasi dari bagain penampilan dan performa mesin.

“Vespa Darling 90s ini sudah saya restorasi dengan beberapa part terbaru dan dicat ulang yang berkolaborasi dengan beberapa bengkel. Ini motor ada sejarahnya, saya berjuang banget buat dapatkan serta merestorasinya, dan saya beri nama Samber Lilin yang artinya kalau bagi orang Jawa itu hewan kecil, warnanya hijau dan larinya kencang. Jadi buat pengunjung yang beruntung nanti saya cuma berpesan agar dijaga baik-baik Vespa yang langka ini,” tambahnya.

Bersiaplah buat para pengunjung yang sudah membeli tiket, mungkin kalian yang beruntung untuk mendapatkan Samber Lilin ini. (Wawa/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*