Gajah Tunggal Perkenalkan Ban Balap Baru Kompetitif, IRC Radial RMC830

0
190
IRC Radial RMC830
Ban balap baru IRC Radial RMC830. Foto: Maleha

NaikMotor – Ban balap IRC produk PT Gajah Tunggal, Tbk kembali dihadirkan dalam tipe radial. Kali ini, ban IRC Radial RMC830 menyapa para penggemar balap sportbike.

Salah satu ban balap yang banyak dipakai oleh pecinta kecepatan adalah IRC Tire. Saat ini Gajah Tunggal menyuguhkan ban balap untuk pengguna motor sport. Sesi riset yang dimulai beberapa bulan lalu di Sirkuit Sentul dan akhirnya resmi hadir diberi nama IRC Radial RMC830.

Dodiyanto selaku Senior Brand Executive & Product Development PT Gajah Tunggal Tbk saat hadir pada gelaran Yamaha Endurance Festival 2019, di sirkuit Sentul, Minggu (15/9/2019) Jawa Barat mengatakan, “Hasil riset dan pengembangan ban balap IRC tipe radial yang akan resmi dilaunching pada awal Oktober nanti, sudah dibuktikan terlebih dahulu pada balap ketahanan kali ini. Dengan meraih hasil terbaik dan berhak menduduki podium 1 di kelas Sport 250 cc oleh duo rider Rey Ratukore dan M Faerozi dari tim Yamaha Yamalube Cargloss Racetech RRS IRC.”

Di balik keberhasilan itu, RMC830 dilengkapi patern baru yang lebih aggressive mempunyai alasan lain. “IRC Tire yang dikenal luas oleh pembalap akan optimis menyajikan produk ban yang kompetitif dengan range harga yang sangat terjangkau untuk pembalap Profesional maupun komunitas,“ ujar penikmat mie ayam ini.

“Saat ini ban RMC830 sudah memasuki tahap pengiriman langsung dari Jepang yang pastinya memerlukan waktu yang sedikit agak lama. Oiya, ban ini nantinya bisa direkomendasikan untuk pengendara daily use yang sudah menantikan tipe baru dari IRC Tire, “ pungkas Mang Dodi yang selalu on time beribadah. (Maleha/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*