Lingkaran Rezeki The Gade Coffee and Gold Wijaya

0
34
The Gade
The Gade Coffee and Gold menadi tikum baru yang asyik bagi para biker. Foto: Arif Syahbani

NaikMotor – The Gade Coffee and Gold Wijaya bisa menjadi tempat tikum (titik kumpul) yang asyik bagi para komunitas sepeda motor sebelum melakukan riding bersama di pagi hari atau sering disebut dengan Satmori atau Sunmori.

Tempat ngopi yang terletak di Jl. Wijaya IX, RT.1/RW.5, Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan yang menyatu dengan Kantor Cabang Pegadaian Kebayoran Baru. Suasana lokasinya yang rimbun dengan pepohonan menjadi daya tarik tersendiri untuk menikmati kopi bercengkerama dengan teman.

Seperti yang telah dilakukan pada acara Ride Your Life menuju Indonesia Auto Vaganza di BSD, Minggu (8/9/2019). Dimotori Omar Annas yang menjadi leader di Ride Your Life, The Gade Coffee and Gold Wijaya diserbu ratusan pemotor berbagai komunitas mulai skuter, bebek hingga moge BMW, Ducati dan Triumph.

Mereka datang dari seputaran Jakarta hingga Cibinong. Rata-rata yang hadir baru mengetahui keberadaan tempat ini di daerah Jakarta Selatan. “Bisa jadi tempat kumpul baru nih karena kelihatannya di Patiunus sudah terlalu ramai, tempatnya asik, parkirannya luas. Buat kongkow hari biasa juga enak. Saya disuruh ngumpulin anak-anak ke acara Indonesia Auto Vaganza di BSD, kepikiran di The Gade aja sih, sebenarnya sudah lama direncanakan, baru terlaksana sekarang,” sebut Omar.

Anda yang terbidik dalam lingkaran merah berhak mendapat hadiah merchandise dari redaksi naikmotor.com, untuk pengambilan hadiah silahkan menghubungi nomor HP/ WA 0816 164 2393. (Tim Bidik/ NM)

LEAVE A REPLY

*