The 3rd Indonesia Autovaganza 2019 Jadi Ajang Ekspresi Motorcycle Enthusiast

0
39
The 3rd Indonesia Autovaganza 2019 Jadi Ajang Ekspresi Motorcycle Enthusiast
The 3rd Indonesia Autovaganza 2019 jadi ajang ekspresi motorcycle enthusiast. Foto: Maleha

NaikMotor – The 3rd Indonesia Autovaganza 2019 yang digelar di QBig BSD City Mall, Tangerang Selatan, (7-8/9/2019)  menjadi event gathering para pemotor sekaligus ajang ekspesi motorcycle enthusiast hingga unjuk gigi pabrikan motor.

Acara The 3rd Indonesia Autovaganza 2019 diisi dengan pameran motor baru dari Ducati, Triumph, Moto Guzzi serta beberapa brand apparel seperti Juragan Helm, DM,DNF, EXODOS 57, Holy 72 Garage, Prime Gears yang banyak memberikan diskon selama acara berlangsung. Tidak ketinggalan display motor-motor di antaranya sport jadul dari komunitas Old Genesis ikut mencuri perhatian pengunjung.

Munawar Chalil, publisher PT Ekuator Media Vaganza sebagai penyelenggara The 3rd Indonesia Autovaganza mengungkapkan, “ Kehadiran APM roda dua seperti Ducati, Triumph dan Moto Guzzi yang ikut andil meramaikan The 3rd Indonesia Autovaganza , membawa suasana semakin meriah. Para peserta yang habis mengikuti sunmori bisa menikmati jejeran motor kustom dari pabrikan Eropa terkenal dengan berbagai  gaya kustomnya. “

Puncaknya pada hari kedua diisi dengan ritual Sunday Morning Ride (sunmori) yang diikuti oleh salah satu selebriti di kalangan motoris yaitu Omar Annas dengan start dari The Gade Coffee and Gold di bilangan Jalan Wijaya, Kebayoran, Jakarta Selatan. Sunmori bertajuk Ride Your Life ini diikuti oleh ratusan motor dari berbagai brand dan tahun, baik motor kustom maupun modern.

Sedangkan pada pukul 16.00 WIB, ada sesi Photography Workshop yang dipersembahkan oleh Avokdo Creative Production. “ Dengan mengisi konten kelas fotografi, mengangkat tema Single Flash Photography and Photo Editing Trick.  Disitu diterangkan berbagai trik dan teknik fotografi yang diberikan, kemudian banyak ilmu yang  bisa diserap dan dikembangkan guna menghasilkan karya foto yang lebih menarik dan berkarakter ” pungkas Munawar Chalil. (Maleha/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*