Jadi Tempat Kumpul Baru, The Gade Coffee and Gold Wijaya Siap Jamu Motoris

0
66
The Gade Coffee and Gold Wijaya
The Gade Coffee and Gold Wijaya menjadi titik kumpul acara Ride Your Life. Foto:Arif

NaikMotor – Bagi pemotor yang mencari tempat kumpul baru untuk acara Satmori atau Sunmori, The Gade Coffee and Gold Wijaya bisa menjadi alternatif. Hal ini antara lain yang dilakukan menjelang keberangkatan acara Ride Your Life menuju Indonesia Auto Vaganza di BSD, Minggu (8/9/2019).

The Gade Coffee and Gold Wijaya terletak di Jl. Wijaya IX, RT.1/RW.5, Melawai, Kebayoran. Baru Jakarta Selatan yang menyatu dengan Kantor Cabang Pegadaian Kebayoran Baru. Suasana lokasinya yang rimbun dengan pepohonan menjadi daya tarik tersendiri untuk menikmati kopi bercengkerama dengan teman.

Dimotori Omar Annas yang menjadi leader di Ride Your Life, The Gade Coffee and Gold Wijaya diserbu ratusan pemotor berbagai komunitas mulai skuter, bebek hingga moge BMW, Ducati dan Triumph. Mereka datang dari seputaran Jakarta hingga Cibinong. Rata-rata yang hadir baru mengetahui keberadaan tempat ini di daerah Jakarta Selatan.

“Bisa jadi tempat kumpul baru nih karena kelihatannya di Patiunus sudah terlalu ramai, tempatnya asik, parkirannya luas. Buat kongkow hari biasa juga enak. Saya disuruh ngumpulin anak-anak ke acara Indonesia Auto Vaganza di BSD, kepikiran di The Gade aja sih, sebenarnya sudah lama direncanakan, baru terlaksana sekarang,” sebut Omar.

Selain mendapat kopi dan snack, The Gade Coffee and Gold juga menyediakan gift untuk para peserta yang hadir termasuk memberikan Tabungan Emas. Di sela-sela acara, pihak PT Pegadaian juga menjelaskan beberapa program yang berkaitan dengan dunia motor. “ The Gade ini menjadi bagian transformasi Pegadaian untuk masuk ke pasar milenial di antaranya komunitas kretif seperti motor. Kami ada program Tabungan Emas dan kredit kendaraan Pegadaian Amanah. Kami terbuka untuk komunitas yang ingin nongkrong atau jadi tempat kumpul,” sebut Savir dari PT Pegadaian Persero yang mengelola keberadaan The Gade Coffee and Gold di seluruh Indonesia.

Ditambahkan Savir, mereka tidak sekadar ikut-ikutan membuka coffeeshop, namun dari menu hingga barista yang bekerja juga pilihan.”Ada yang juara barista tingkat nasional 2017-2018 kita tarik untuk meracik menu kopi di sini. Kita sudah ada 33 The Gade di seluruh Indonesia dan menjadi ruang baru bagi komunitas untuk berekspresi,” sebutnya. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

*