Rambah Dunia Custom, Ohlins Cikini Jadi Diler Pirelli

0
36
Ohlins Cikini Jadi Diler Pirelli
Eddy Saputra, Bos Ohlins Indonesia bersama dengan display ban Pirelli. Foto: Arif

NaikMotor – Sukses memasarkan suspensi premium asal Swedia,Ohlins, kini  PT Sena Auto Part (SAP) merambah bisnis dunia custom. Ohlins Cikini jadi diler Pirelli dengan memasarkan tipe-tipe ban khusus big bike.

Dalam keterangannya, Eddy Saputra, bos Ohlins Indonesia, showroom-nya yang berkonsep one stop center untuk segala kebutuhan motoris, memungkinkan pihaknya mengekspansi bisnis berhubungan dengan motor.” Secara market, kita sudah terbentuk karena banyak konsumen yang pakai Ohlins itu rata-rata pemilik motor gede. Nah, kita melihat peluang lain berkaitan dengan modifikasi ini yakni menyediakan ban premium juga. Akhirnya kita dipercaya oleh PT Astra Oto Parts menjadi salah satu toko yang memasarkan ban Pirelli khusus untuk moge-moge custom,” tukasnya kepada media, Senin (9/9/2019) di markasnya, Jl.Cikini Raya No.70.

Ohlins Cikini jadi diler Pirelli dengan menjual berbagai tipe seperti Diablo, Night Dragon, Scorpion, Phantom, Angel, Sport Demon, MT75 dan MT66. “ Target kita yang doyan motor custom saja, karena ganti shocks Ohlins biasanya juga pakai ban yang premium seperti Pirelli ini ,” pasti Eddy Saputra lagi.

Selain menjual ban Pirelli, PT Sena Auto Part juga dipercaya oleh Yamaha Deta untuk menjual motor CBU khususnya keluarga dirtbike. Produk offroad  Yamaha mulai YZ65, YZ250 F, YZ250 FX dan YZ450 FX bisa didapatkan di Ohlins Cikini termasuk menyusul  Yamaha TMax 530. “Ke depannya, SAP juga berpeluang menjual semua motor CBU yang dimasukkan oleh Yamaha Indonesia,” tegas Eddy.

Satu lagi bisnis yang mulai ditekuni oleh SAP yakni penjualan radiator khusus untuk Honda CBR250, R25 serta XMax 250. Radiator yang dikembangkan bersama partner mereka di Cikupa Tangerang tersebut menjadi pilihan tim-tim balap dan dipesan sampai ke luar negeri. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

*