Sukses Distribusi Ohlins, Sena Auto Part Rambah Jual CBU Offroad Yamaha dan Ban Pirelli

0
68
Sena Auto Part Jual CBU
Selain Ohlins, kini Sena Auto Part jual CBU Yamaha offroad dan ban Pirelli. Foto: istimewa

NaikMotor – Awal September ini, markas besar Ohlins Indonesia jadi lebih berwarna. Kantor PT. Sena Auto Part (SAP) berlokasi di Jl. Cikini Raya, No. 70, Menteng, Jakarta Pusat itu, kini tidak hanya dominan warna kuning-keemasan. Sena Auto Part jual CBU Offroad Yamaha dan Ban Pirelli.

SAP telah menjadi One Stop Service (OSS), Pasalnya, mulai September ini, Sena Auto Part jual CBU CBU Yamaha dan ban Pirelli. “Ya, per September 2019 ini, kami telah ditunjuk main distributor Yamaha Deta, sebagai diler resmi motor CBU Yamaha. Kebetulan, berbarengan kesepakatan special dealer dengan Pirelli,” buka Eddy Saputra, direktur PT. SAP.

So, SAP jadi perhentian satu tempat bagi bikers pencari kenyamanan, kan? Pertama, Ohlins tak terbantahkan sebagai suspensi paling berkualitas sejagad, untuk soal kenyamanan dan performa. Motor CBU Yamaha pun sudah terkenal sebagai produk roda dua dengan performa dan kenyamanan tingkat tinggi. Pirelli pun sudah membuktikan sebagai ban kelas dunia yang mendukung performa dan kenyamanan laju motor.

“Sejak awal, Kami memang berniat menjadikan SAP sebagai tempat perhentian untuk para bikers yang mencari produk berkualitas terbaik untuk kenyamanan dan performa. Jadi, kehadiran motor-motor CBU Yamaha dan ban Pirelli melengkapi misi kami,” lanjut Eddy Saputra.

Sebagai informasi, SAP punya lisensi untuk menjual produk off road dan moge Yamaha. Dari keluarga YZ, ada YZ65, YZ250 F, YZ250 FX dan YZ450 FX. Dari kelas moge, akan hadir ‘Skuter Sultan’, TMax 530. “Ke depannya, SAP juga berpeluang menjual semua motor CBU yang dimasukkan oleh Yamaha Indonesia,” tegas Eddy Saputra.

Sedang untuk Pirelli, SAP lebih fokus pada distribusi dan penjualan ban-ban untuk motor gede, off road, dan custom. Model-modelnya, diantaranya, keluarga Diablo, Night Dragon, Scorpion, Phantom, Angel, Sport Demon, MT75 dan MT66. “Ban-ban ini semua diimport dari pabrikannya di Italia,” pasti Eddy Saputra lagi.

Terlebih dari itu, sebagai OSS, Eddy Saputra menekankan, bahwa SAP akan sangat memperhatikan layanan purna jual, alias after sales service untuk semua produk yang dijualnya. “Untuk motor CBU Yamaha, kami akan siapkan mekanik beserta perlengkapannya, dan spare-part after-marketnya. Sedangkan, untuk Pirelli, kami akan selalu berbagi pengetahuan untuk penggunaannya, terutama di motor custom,” pungkasnya.

Nah, di awal pembukaannya, Eddy Saputra berjanji akan memberi harga sangat spesial untuk pembelian produk Yamaha dan Pirelli. Sudah jelas, kan?! So, buat bikers pecinta kenyamanan, off roader dan para builder motor gede, buruan sambangi markas SAP di Jl. Cikini Raya, No. 70, Menteng, Jakarta Pusat. Kalau mau tanya-tanya dulu, boleh kontak ke (021) 3161606.  (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

*