Ragam Kehebohan dalam Galeri Foto Suryanation Motorland Makassar 2019

0
69
Suryanation Motorland Makassar
Suryanation Motorland Makassar dipenuhi 131 custom bike Foto : Wawa

NaikMotor – Seri ke-3 Suryanation Motorland 2019 sebagai ajang ekspresi penggemar otomotif roda dua telah berlanjut di area Phinisi Point, Makassar, Sabtu (7/9/2019). Nah, keseruannya  bisa dilihat pada galeri foto Suryanation Motorland Makassar yang antara lain dipenuhi 131 motor custom sebagai kontestan.

Event tahunan yang ditujukan untuk pecinta dunia custom dan roda dua tanah air ini mengangkat tema Inspiration in Action dengan beragam konten menarik seperti Custom Bike Contest, Games, Booth Apparel dan juga F&B. Selain itu, di dalam area acara juga diisi dengan freestyle show, pertunjukan live para artworker  dari Freeflow, Petrichor Tattoo dan juga Never Too Lavish, menikmati area F&B dan juga melihat apparel-apparel dari Tigrehood dan juga Von Dutch.

Puncaknya, penampilan dari Bondan Prakoso yang ditutup dengan penampilan dari Noah juga berhasil membuat lokasi acara tetap dipadati oleh pengunjung hingga menjelang tengah malam. Tercatat 31 ribu pengunjung menyesaki acara ini.

“Antusiasme dari pecinta custom dan roda dua di Makassar kali ini sangat luar biasa, dari awal acara sampai dengan malam ini terlihat pengunjung tidak henti berdatangan ke lokasi acara. Suatu kebanggaan bagi kami melihat kehadiran acara ini dinanti oleh masyarakat kota Makassar.” Ujar Rizky Dwianto, Suryanation Motorland Committee.

Suryanation Motorland 2019 Makassar
Suryanation Motorland 2019 Battle sambangi Makassar. Foto: Wawa

Sebanyak 131 motor yang jadi peserta custom bike contest ikut beradu menjadi yang terbaik dari berbagai kelas  seperti dari  Chopper / Bobber U250cc, Scrambler / Tracker U250cc, Cafe Racer U250cc, Street Cub / Choppy Cub U250cc, Sport FFA, Chopper / Bobber A250cc, Scrambler / Tracker A250cc, Free For All (FFA), serta Exhibition Class yang terbagi menjadi Classic Bikes, Classic Scooter, Matic Custom.

Juri custom bike contest pada Suryanation Motorland Battle Makassar yakni Veroland (Kickass Choppers – Jakarta), Dodi Irhas (Dodi Chrome Cycles – Jakarta) ditambah lagi dengan kehadiran Kaichiroh Kurosu (Cherry’s Company – Jepang) yang menjadi juri international. Berikut galeri foto Suryanation Motorland Makassar yang diabadikan oleh kami.  (Wawa/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*