Jangan Lupa, di Otobursa Tumplek Blek XX Akan Banyak Konten Menarik

0
Otobursa Tumplek Blek
Pameran Otobursa Tumplek Blek XX akan berlangsung di Parkir Timur Senayan, Jakarta Pusat Foto : Wawa

NaikMotor – Pameran Otobursa Tumplek Blek ke-20 yang merupakan acara tahunan Otomotif Group akan kembali digelar akhir pekan ini (31/8 – 1/9/2019) di Parkir Timur Senayan, Jakarta Pusat. Pada Otobursa Tumplek Blek XX akan hadir beragam konten menarik.

Mengusung tema “CrossGen” Otobursa Tumplek Blek XX diharapkan menjadi wadah bagi para pencinta otomotif dari semua generasi, mulai muda hingga tua untuk bertemu dan berkumpul di dalam satu event otomotif outdoor (luar ruangan) terbesar di Asia Tenggara.

Beragam konten menarik akan disajikan selama dua hari pameran, mulai dari ratusan bursa dan lapak otomotif seperti spare part, aksesori, apparel, pelumas atau mainan, baik kondisi baru, bekas ataupun NOS (New Old Stock) dengan promo-promo menarik.

Jejeran motor baru maupun bekas juga akan ada di pameran Otobursa dan para pengunjung juga bisa merasakan sensasi berkendara sebelum membeli motor idaman dengan test ride dari motor yang disediakan.

Untuk modifikasi motor juga akan digelar dengan beragam aliran modifikasi, selain itu bagi custom bike enthusias akan dimanjakan pada Zona Custom yang menampilkan motor-motor beraliran custom culture berikut dengan bengkel custom bike terkenal di Indonesia.

Ada yang beda dari tahun sebelumnya, yakni pada zona atraksi akan menampilkan Gajah Monster (Gamon) Show yang akan berkolaborasi dengan Super Adventure Monster Road dan sebagai pendukung acara, ada Women and Kids Area, SAMSAT Keliling, Food Court, Music Performance dan masih banyak lagi. (Wawa/Prob/NM)

LEAVE A REPLY