Anjay… Ada Lomba Mewarnai Helm Anak di Otobursa 2019

0
59
Lomba Mewarnai Helm Anak
Lomba mewarnai helm anak dikemas dalam kegiatan yang menyenangkan. Foto: Yusuf Arief

NaikMotor — Belajar Helm kembali menunjukan komitmen dan konsistensinya dalam mengampanyekan pentingnya helm dengan menggelar Lomba Mewarnai Helm Anak yang akan berlangsung di event otomotif terbesar Otobursa 2019 pada hari Minggu, 1 September mendatang.

Lomba yang dikhususkan untuk anak usia 5 sampai 10 tahun ini bertujuan menanamkan kesadaran pentingnya penggunaan helm dalam berkendara sejak usia dini. “Kegiatan sosial ini merupakan salah satu misi Belajar Helm yang membidik anak usia dini dengan kemasan kegiatan yang menyenangkan,” ujar Mexivo, Humas Belajar Helm.

Lomba Mewarnai Helm Anak
Kegiatan sosial Belajar Helm yang memberikan edukasi pentingnya helm kepada anak-anak usia dini. Foto: Yusuf Arief

Lomba yang digelar ini juga memberikan ruang bagi anak usia dini dalam mengespresikan minat dan bakat yang dimiliki dengan media yang berbeda. Pada umumnya anak-anak sering mewarnai di kertas, tapi sekarang di  helm yang mungkin akan menjadi suatu tantangan dan pengalaman baru yang tidak mudah dilupakan.

Peserta lomba dibatasi hanya untuk 50 anak usia 5-10 tahun. Syaratnya pun sangat mudah, dengan membayar uang pendaftaran sebesar Rp 50 ribu, peserta sudah mendapatkan 1 buah helm, 3 spidol berwarna dan snack. Helm yang telah diwarnai nantinya akan diberikan untuk semua peserta yang mengikuti lomba.

Lomba Mewarnai Helm Anak

Akan dipilih 5 pemenang yang akan mendapatkan piala, sertifikat dan hadiah menarik dari panitia Belajar Helm. Pendaftaran peserta dibuka mulai 23-30 Agustus 2019 dengan menghubungi Junial di nomor WA 0877 2272 5030. Sayang anak, buruan daftar jangan sampai kehabisan kuota peserta. (YA/ NM)

LEAVE A REPLY

*