Nih Cara Mudah Memperpanjang Umur Lampu Depan Lebih Awet

0
Memperpanjang Umur Lampu Depan
GMA Product Series menawarkan holder switchagar lampu depan lebih awet. Foto: Istimewa

NaikMotor – Utilitas penggunaan lampu depan yang wajib menyala dengan Automatic Headlight On alias AHO bagi motor modern saat ini adalah suatu keharusan. Berikut cara mudah memperpanjang umur lampu depan lebih awet.

Nyaris di semua motor modern saat ini sudah diberlakukan wajib menyalakan lampu utama saat berkendara khususnya di siang hari. Akibatnya, kinerja headlamp akan mengalami pengurangan life time dengan lampu standar yang digunakan. Usia lampu juga lebih singkat masa pakainya, meskipun sudah menggunakan teknologi LED yang memiliki rendah dayanya.

Nah, solusi cara mudah memperpanjang umur lampu depan lebih awet diberikan oleh rodusen aksesoris GMA Product Series bermerek TST  berupa holder switch.  Perangkat ini  memiliki tombol-tombol dengan utilitas yang diperlukan. “Seperti tombol On – Off untuk menyalakan atau mematikan lampu depan, kemudian tombol starter electric serta switch engine off. Produk yang didesain mudah untuk di instalasi sendiri ini memang sengaja dibikin plug n play. Untuk saat ini baru tersedia buat Yamaha NMAX danAerox 155 VVA “, jelas Joanito dari divisi sosial media GMA Product Series.

“ Kegunaan utama dari holder yang memiliki switch dan tombol seperti ini akan terhindar dari habit kelupaan saat hendak mematikan atau menghidupkan lampu depan. Hal ini agar lampu depan lebih awet dan tidak cepat putus. Apalagi saat memasuki jalan perkampungan yang lagi ramai, cukup dengan lampu senja yang menyala dirasa sudah bisa menjadi tanda saat berkendara dalam gang. Oiya… Beberapa switch bisa dialih fungsikan untuk kegunaan lain, misalnya buat lampu senja atau lampu tambahan lainnya “, ujar Joan.

Holder switch seharga Rp. 100ribuan ini bisa didapat di toko aksesoris langganan di kota anda, atau bisa follow akun instagram @gmaproductseries untuk mengetahui produk uptodate apa aja yang dikeluarkan oleh GMA Product Series. (Maleha/prob/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here