FURA Kepri Rayakan 74 Tahun RI dengan Bakti Sosial Kemerdekaan

0
59
FURA Kepri Rayakan 74
FURA Kepri Rayakan 74 Tahun RI dengan menyantuni anak Panti Asuhan Hidayatullah. Foto: istimewa

NaikMotor – FU Rider Adventure (FURA), Tanjung Pinang, Kepri, yang tergabung dalam Satria Club Indonesia (SCI) Korwil Kepri merayakan HUT RI dengan cara berbeda. FURA Kepri rayakan 74 Tahun RI dengan Bakti Sosial Kemerdekaan.

Tak menggelar aneka lomba penyemat atau kegembiraan dalam merayakan 17 Agustusan, FURA Kepri rayakan 74 Tahun RI dengan kepedulian terhadap sesama anak bangsa. FURA pada 17 Agustus 2019 justru melakukan bakti sosial ke Panti Asuhan Hidayatullah, di Jalan Jendral Sudirman KM 5 Bawah, di Belakang Swalayan Kurnia, Tanjung Pinang, Riau Kepulauan.

Ketua Pelaksana yang sekaligus Ketua FURA, Rinto Arthur Zulkarnain mengungkapkan, “Kami melakukan kegiatan tersebut di tanggal 17 Agustus yang bertepatan di Hari Kemerdekaan Republik Indonesia. Di sini kami ingin menunjukan indahnya menyambut Hari Kemerdekaan dengan berbagi bersama anak-anak yatim piatu, agar mereka bisa merasakan nikmatnya Hari Kemerdekaan.“

Dalam kesempatan Baksos Kemerdekaan FURA membawa santunan berupa sembako dan makanan, juga mengajak para Ksatria di Kepri seperti Korwil Kepri Batam Satria FU 150 Community yang menurunkan 7 anggotanya hadir pada kegiatan itu. “Sebagai momentum bagi penerus bangsa untuk terus berkarya memberikan yang terbaik untuk orang di sekitar kita dan bangsa kita. Kemerdekaan berkomunitas motor yang kami lakukan, dengan kepedulian ke sesama umatnya. Kami menyadari jika belum banyak yang bisa lakukan, setidaknya dengan bakti sosial di Hari Kemerdekaan ini adik-adik yang sudah tidak memiliki orang tua bisa merasakan arti kemerdekaan dan kebahagiaan,“ ungkap Nopriadi selaku Penasehat SCI Korwil Kepri. (Maleha/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*