Sentuh Millenial, Ini Strategi Adira Insurance Untuk Edukasi Asuransi

0
11
Strategi Adira Insurance
pentingnya asuransi pada acara 'Sentuh Millenial, Ini Strategi Adira Insurance' Foto : Wawa

NaikMotor – Adira Insurance tengah gencar menggunakan channel baik itu konvensional maupun digital untuk mengedukasi pentingnya asuransi kendaraan. Salah satunya melalui kemasan acara ‘Sentuh Millenial, Ini Strategi Adira Insurance’ untuk edukasi pada (20/8/2019) di Jakarta.

Kesadaran orang berasuransi terhadap kendaraan memang belum sepenuhnya optimal. Namun dengan adanya digitalisasi sistem seperti pembuatan aplikasi dan proses permohonan asuransi misalnya Autocillin Mobile Claim Application (AMC) ini membuat banyak orang lebih mudah mengakses soal cara berasuransi yang benar. Apalagi terhadap motor kesayangan yang masih sangat tipis.

“Perbandingannya 60-40% pengguna motor dengan Motopro belum banyak yang memahani tentang pentingnya asuransi kendaraan, seperti pada kendaraan mobil yang kini proses klaim jadi lebih mudah dengan Autocillin #1JariBeres menjadi solusi bahwa klaim itu simple hanya 1 jari beres,” kata Tanny Megah Lestari, Business Development Div. Head Adira Insurance.

Tidak heran bila kini strategi Adira Insurance menyasar generasi millenial yang ingin serba mudah, melibatkan experience  dan digital savy. Misalnya dengan mengkomunikasikan bahaya yang bisa terjadi begitu saja dan kapan saja lewat iklan TVC yang idenya kekinian.

“Kami kemas dalam konsep yang sedikit nyeleneh supaya audience dengan mudah mengingat risiko yang mungkin terjadi jika mereka tidak menggunakan asuransi mobil. Selain itu, video dengan konsep seperti ini biasanya yang digemari oleh netizen khususnya generasi millenial,” kata Wayan Pariama, Chief Marketing Officer Adira Insurance.

Memang saat ini baru asuransi Autocilin untuk kendaraan roda empat yang memiliki AMC.  Diharapkan kedepannya Motopro juga akan dibuatkan mobile application agar para motoris bisa menikmati kemudahan untuk proses klaim. (Wawa/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*