Sepeda Listrik Xiaomi Termurah Hanya Rp 3,7 Juta Sudah Waterproof

0
5454
Sepeda Listrik Xiaomi Termurah
Sepeda listrik Himo V1, ebike low budget. Foto: Himo

NaikMotor – Pabrikan HP dari China ini ternyata punya produk sepeda listrik low budget. Sepeda listrik Xiaomi termurah ini beratnya hanya 16,7 kg dengan kelistrikan waterproof.

Xiaomi dengan mengeluarkan sepeda listriknya dengan merek Himo. Sepeda listrik Xiaomi termurah bermodel Himo V1, dengan ban mungil 12″.

Himo V1 memiliki motor hub DC brushless geared di roda belakang berkekuatan 250 Watt. Dengan baterai 220 Wh, V1 bisa buat menempuh 50 km. Baterai diletakkan di antara top tube dan down tube alias di tengah rangka alloynya.

Semua kelistrikan dan display LCD sudah memenuhi IP54, tahan siraman air. Jadi bisa gowes sambil hujan-hujanan asal bukan banjir.

Meski low budget tetapi Himo V1 tampak rapi, perkabelan ditanam di rangka. Casing baterai juga seperti terintegrasi di tengah rangka. Sementara stang bisa dilipat, agar mudah dalam transportasi atau dijinjing.

V1 juga sudah dilengkapi lampu depan dan belakang LED. Dengan fitur-fitur demikian siapa sangka ini sepeda listrik low budget. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*