Xiaomi Himo C20, Ini Bukan HP Tapi Sepeda Listrik Harga Rp5,3 Juta

0
2436
Xiaomi Himo C20
Sepeda listrik Xiaomi Himo C20, low budget. Foto: xiaomi

NaikMotor – Pabrik elektronik asal Tiongkok ini bukan hanya memproduksi smartphone. Tetapi juga sepeda listrik yang terjangkau, Xiaomi Himo C20.

Untuk 2019, Xiaomi mulai memperkenalkan sepeda listrik ukuran penuh. Sepeda listriknya itu ada dipasarkan dengan sub brand Himo.

Seperti Xiaomi Himo C20 yang akan dipasarkan sebagai low budget electric bike. Dengan harga sekitar Rp5,3 jutaan fitur C20 cukup lengkap.

Himo C20 akan digerakkan motorhub 250W pada roda belakang. Motor akan mampu membuat C20 berkecepatan 25km/jam. Sumber listriknya dari baterai 36V 10Ah yang bisa dilepas pasang, dengan baterai sebesar itu C20 akan mampu menempuh jarak 80km.

C20 dilengkapi rangka alloy, dengan baterai yang disembunyikan di single tube itu. Baterai dilengkapi pengunci agar aman yang merangkap kunci ‘start’.

Fitur uniknya ada pada seattube yang merangkap sebagai pompa angin ban. Sepeda Xiaomi itu juga menggunakan ban ukuran 20” dengan rem cakram mekanis. Sementara lampu depan dan belakang sudah LED dan menyala saat kunci start di posisi on. (Afid/nm)

Xiaomi Himo C20

LEAVE A REPLY

*