Sandaran Jok PCX dari Nemo Agar Pembonceng Nyaman

0
Sandaran Jok PCX
Sandaran jok Honda PCX150 agar pembonceng nyaman. Foto: istimewa

NaikMotor – Skuter matik Honda PCX150 bisa lebih menyenangkan berkendara berboncengan. Apalagi jika dilengkapi sandaran jok PCX dari Nemo agar pembonceng nyaman.

Sandaran jok PCX produk dari GMA bermerek Nemo, dibuat khusus untuk Honda PCX. “Di desain dengan model yang uptodate memakai bahan Polycarbonate yang anti patah maupun pecah. Beberapa pilihan warna juga tersedia di antaranya motif carbon, black matte dan white,” urai Joanito Kurniawan, Staf Social Media GMA Product Series.

Pria ramah ini menambahkan bahwa, sandaran jok belakang dari Nemo ini sangat mudah untuk dipasang. “Tinggal plug n play dengan memasang 2 baut pada bagian atas behel standar PCX agar terikat kuat,” terangnya.

“Sebagai tambahan pada sandaran jok tersebut terdapat busa yang sangat empuk dan lebar untuk menahan tubuh dan punggung penumpangnya agar tetap nyaman serta hilang dari rasa capek selama perjalanan,” imbuhnya.

Sandaran PCX Nemo itu dipasarkan sekitar Rp 700 ribuan. Produk bisa di dapatkan di Toko Maju Motor atau distributornya. (Maleha/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here