Ada Alarmnya, Gembok Cakram dari GMA Buat Motor Jadi Aman

0
Gembok Cakram dari GMA
Vesion DX18 gembok cakram dilengkapi alarm sebagai kunci tambahan pengaman sepeda motor. Foto: Maleha

NaikMotor – Dengan semakin lihainya maling sepeda motor, maka tunggangan wajib ada kunci tambahan. Gembok cakram dari GMA ini malah lebih aman, karena sudah dilengkapi alarm.

Saat ini banyak beredar kunci tambahan yang bisa diselipkan di bagian roda motor berbentuk gembok. Tetapi Disc Lock Alarm ini memiliki fungsi ganda yaitu gembok dan alarm yang dikeluarkan oleh distributor GMA Product Series.

“Produk Veison DX18 berbahan stainless steel diapis zinc alloy yang kuat. Produk juga waterproof dan desain yang menarik membuat Disc Lock Alarm ini memberi keamanan yang maksimal saat berada diparkiran,” terang Joanito Kurniawan, Staff Social Media GMA Product Series.

Kemampuan pentig yang dimiliki Veison DX18 antara lain, bisa mengeluarkan suara alarm sebesar 120 dB (desibel), cukup untuk menggugah orang sekitar. Serta dilengkapi kunci setebal 6 mm 3 buah dan ditenagai baterai kancing AG13 6 buah.

Joan menambahkan cara pemasangan Veison DX18 di motor saat parkir. “ Pastikan posisi motor sudah mendapat parkir yang aman. Kemudian masukkan anak kunci gembok untuk membuka batang pengunci. Selanjutnya tekan pengunci hingga berbunyi 1x beep yang menandakan alarm non aktif. Jika ingin alarm aktif akan terdengar suara 2x beep di gembok tersebut,” jelasnya panjang lebar.

Harga Gembok Cakram dari GMA beralarm ini, Veison DX18 Rp 336 ribu per buah, lengkap dengan kunci L untuk membuka cover baterai. Bisa didapatkan di gerai GMA group, Maju Motor. (Maleha/Prob/NM)

Maju Motor, Jalan Kebon Jeruk II, No. 13, Kota, Jakarta Barat, Telepon +62 21 6394490

LEAVE A REPLY