StopLamp LED JPA Buat R15 Agar Tampil Elegan

0
76
LED JPA Buat R15
Stoplamp LED JPA plug n play untuk Yamaha R15 VVA dari GMA. Foto: istimewa

NaikMotor – Produk lampu JPA dari GMA ini buat mendongkrak penampilan buritan sportbike mini Yamaha. Stoplamp LED JPA buat R15 VVA ini untuk tampil beda.

Modifikasi lampu belakang sportbike mini itu cukup simple karena plug n play. Tetapi materialnya terbaik, karena berbahan polycarbonate. Selain desainnya yang elegan karena ada sentuhan smoked pada kacanya.

Owner GMA, Giman menyatakan, “Stoplamp yang diberi sentuhan mika smoked berbahan Polycarbonate yang tahan pecah. Mika smoked akan membuat pendaran sinar yang dihasilkan tidak akan membuat silau pengendara dibelakangnya. Malah lebih adem di mata rider ketika di posisi belakangnya.”

Lampu stop lamp yang dilengkapi dengan lampu sein berwarna kuning dan merah sebagai lampu stop, diyakini lebih eye catching meskipun dalam kondisi panas maupun riding malam hari sekalipun. “Dengan harga jual dipasaran sekitar Rp. 600 ribu proses pemasangan yang plug n play, membuat pemilik mudah melakukan penggantian sendiri di rumah,” jelas pemilik grup GMA yang memiliki merek JPA, dan part modifikasi aftermarket serta busi Brisk ini. (Maleha/Prob/NM)

Toko Maju Motor
Jl. Kebon Jeruk II No.13 – Jakarta, (Toko Maju Motor) atau bisa juga langsung chat via WhatsApp di 081212216860.
Instagram @gmaproductseries

LEAVE A REPLY

*