Upgrade Headlamp dari GMA Product Series untuk Aerox 155, dengan Demon Eyes

0
229
Upgrade Headlamp dari GMA
Headlamp Demon Eyes JPA dari GMA untuk Yamaha Aerox 155. Foto: istimewa

NaikMotor – Skuter matik Yamaha Aerox 155 bisa tampil beda dengan lampu utama bermodel Demon Eyes. Dengan upgrade headlamp dari GMA bermerek JPA.

Produk JPA untuk upgrade headlamp sudah plug n play. Jadi tidak perlu melakukan ubahan lain. Kecuali, ada kesalahan saat melpas lampu utama bawaan pabrik tentunya.

Unit upgrade headlamp dari GMA bermerek JP itu, terdiri dari 2 tipe lampu, HID untuk lampu sorot dan LED untuk lampu senja. Jangan khawatir, keduanya sudah dalam satu batok lampu jadi tidak terpisah.

Joanito Kurniawan, Staff Social Media GMA Product Series menguraikan apa saja kelebihan dari headlamp khusus Yamaha Aerox 155 ini. “Headlamp GMA Product Series memakai bahan mika plastik Carbonate sedangkan pada bagian frame belakang berbahan plastik PP yang teruji kuat. Terdapat 2 buah HID berikut ballastnya yang mampu bersinar terang dan fokus, juga memiliki lampu LED tube berwarna biru di bagian atas yang bisa berfungsi sebagai lampu senja. “

Proses instalasi yang dilakukan juga sangat mudah jika dikerjakan sendiri atau di bengkel langganan. “Pastikan langkah saat membongkar dan memasang dilakukan dengan benar, sehingga akan mempermudah pemasangannya juga. Dalam boks kemasan terdapat lembar petunjuk instalasi yang diuraikan tahap demi tahap. Sebelumnya cek terlebih dahulu egangan aki masih dalam kondisi optimal agar sinar HID yang dihasilkan juga maksimal, “ pesan Joanito.

Tak kalah menariknya GMA Product Series juga mengeluarkan kelengkapan lain untuk Yamaha Aerox 155 yang berhubungan dengan pencahayaan. Misalnya lampu sein LED dengan mika smoked (kehitaman), kemudian lampu sorot kaki yang berada pada bagian sayap luar kanan kiri Aerox 155 dan rearlamp dengan tampilan up to date dibungkus dalam mika berwarna smoked kehitaman. (Maleha/Prob/NM)

Info lengkapnya bisa langsung datangi gerai Maju Motor di Jalan Kebon Jeruk II, No. 13, Kota, Jakarta Barat, Telepon 021- 6394490.

LEAVE A REPLY

*