Lampu JPA Bikin Motor Semakin Eye Catching dan Tampil Elegan

0
Aerox Didandani Nemo JPA Nitex
Yamaha Aerox 155 bisa tampil beda dengan modifikasi fashion daily. Dengan aksesori Nemo JPA Nitex dari GMA. Foto: istimewa

NaikMotor — Di  era sekarang modifikasi pada bagian lampu sudah menjadi trend dan bakal bikin motor semakin eye catching serta enak dipandang. 

Namun sering kali para bikers yang hobi memodifikasi tunggangannyan keliru dalam membeli aksesoris lampu karena faktor harga terjangkau dan murah, yang menjadi solusi  instan dalam pembelian aksesoris lampu ini. Padahal daya tahan serta kemodisan menjadi kelemahan lampu lampu itu.

GMA Product Series tidak mengenal kelemahan itu. Hanya ada kata modis, trendy dan elegan yang menjadi ciri khas salah satu brand ternama GMA untuk memenuhi keinginan para bikers yang hobi dalam memodifikasi tunggangannya, yaitu JPA.

JPA adalah salah satu brand dari GMA Product Series yang khusus memproduksi modifikasi lampu. Produk JPA  memiliki build quality yang sangat baik, menggunakan bahan baku pilihan yang berkualitas dengan standart internasional menjadi hal yang dinomorsatukan demi keselamatan para bikers.  JPA memiliki ketahanan yang sangat baik, mulai dari kualitas lampu hingga cover lampunya.

Eye Catching

JPA menyediakan lampu untuk berbagai macam motor kekinian mulai dari jenis motor scooter, moped, naked maupun sport. Desain futuristik mewah dan pemilihan pemakaian bahan produksi selalu diutamakan yang terbaik mengikuti standart pabrikan merupakan produck lampu yang dihasilkan oleh lampu JPA.

Bingung mau cari lampu JPA ini bisa langsung dicari ajah ke Jl. Kebon Jeruk II No.13 – Jakarta 11160 Indonesia (Toko Maju Motor) atau bisa juga langsung chat via WhatsApp di 081212216860.  Mau lihat katalog atau foto foto cantik ala GMA Product Series bisa langsung cekidot di Instagram @gmaproductseries (Rls/ NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here