Launching Honda ADV150 di Bali Didahului Touring Akbar Pertama di Dunia

0
43
Launching Honda ADV150 di Bali
Launching Honda ADV150 di Bali oleh Astra Motor Bali. Foto: Arif

NaikMotor – Salah satu provinsi yang terkenal dengan populasi motor jenis skutik terbesar adalah Bali. Tidak heran bila launching Honda ADV150 di Bali dibuat special yakni didahului oleh World Premiere Riding Experience Honda ADV150, berupa riding akbar sebanyak 54 pengendara skutik urban adventure, Jumat (9/8/2019).

Regiional launching Honda ADV150 di Bali dilakukan di Mall Bali Galeria Kuta oleh Astra Motor Bali selaku main dealer secara meriah diisi dengan berbagai aktivitas. Berbagai acara digelar menyambut kehadiran skutik ini mulai band competition,dance competition, games seru, kontes fotografi  dan juga menghadirkan  Yudist Ardhana, youtuber yang sedang digandrungi anak muda untuk saling sharing berbagai hal tentang media social dan youtube. Tidak ketinggalan juga komunitas Honda  serta penampilan band papan atas Andra and the Backbone.

Sebelumnya, di hari yang sama Astra Motor Bali menjadi tuan rumah penyelenggaraan touring akbar perdana di dunia oleh 54 pengendara Honda ADV150 dari kalangan jurnalis, blogger, vlogger dan jajaran direksi PT Astra Honda Motor ke Kintamani.

Region Head Astra Motor Bali, Wahyudi Saputra mengatakan respon masyarakat Bali setelah mengetahui kehadiran Honda ADV150 sangat positif. Sejak diluncurkannya di Jakarta beberapa waktu yang lalu, pemesanan terhadap type ini terus mengalir di jaringan diler resmi Honda Bali.

“Dengan hadirnya Honda ADV150 dapat menjawab penasaran konsumen yang menginginkan sepeda motor dengan tampilan futuristik dan manly. Kami optimis produk teranyar Honda ini akan diterima masyarakat Bali dan dapat menjadi kebanggaan dalam berkendara, baik melalui desain yang tampil beda mengadopsi gaya motor besar maupun penyematan fitur-fitur canggih, kenyamanan berkendara saat melibas jalanan, maupun performa responsif mesin eSP,” ungkap Wahyudi.

Di Bali, Honda ADV150 dipasarkan Rp 38.050.000 (On The Road Bali) untuk tipe ABS – ISS dalam dua warna pilihan, yakni Advance Red dan Advance White, sementara tipe CBS-ISS dijual seharga Rp 35.250.000 (On The Road Bali) dengan empat pilihan warna, yakni Tough Matte Brown, Tough Silver, Tough Matte Black, dan Tough Red. (rls/NM)

LEAVE A REPLY

*