KZ200 Chopperio, Motor Dua Sisi Berbeda Terbaik di SML Palembang

0
55
Motor Dua Sisi Berbeda Ini Raih Suryanation Motorland Battle Palembang
Kawasaki KZ200 milik Rio Gustav menjadi yang terbaik di Suryanation Motorland Battle Palembang Foto : Istimewa

NaikMotor – Dari basis Kawasaki KZ200 milik Rio Gustav yang digarap 58 Works yang memiliki konsep unik yakni motor dua sisi berbeda raih Best of The Best  Suryanation Motorland Battle 2019 Region Palembang (03/08/2019) .

Motor dengan julukan Chopperio ini berhasil memikat hati para juri-juri seperti Veroland, Dodi Irhas dan juga builder internasional yang bertindak sebagai juri tamu, Cristian Sosa. Banyak yang menarik dari motor ini seperti penggunaan front end berbeda di bagian kanan dan kiri yaitu digger dan springer.

“Motor ini saya kerjakan selama kurang lebih satu tahun hanya di Sabtu dan Minggu karena untuk hari biasa saya lebih fokus untuk mengerjakan motor milik pelanggan yang membuat motor di workshop milik saya. Saya menghadirkan dua muka pada motor ini karena ingin terlihat berbeda dengan tetap mengusung konsep motor chopper” kata Rio.

Selain itu Chopperio juga memiliki ciri khas dari Sumatera Selatan yang kuat dengan menghadirkan corak salah satu hewan kebanggaan Sumatera yaitu Harimau dan juga salah satu jenis kain yang terkenal dari Sumatera Selatan dengan kain Songket.

“Motor milik Rio terpilih menjadi yang terbaik karena membutuhkan pengerjaan yang terencana dan sisi teknis yang rumit. Menghadirkan konsep dua muka pada motor buatannya juga sangat bagus dan berbeda dengan motor-motor lain yang ikut pada kesempatan kali ini” ujar Dodi Irhas selaku juri. (Wawa/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*