Suryanation Motorland Battle 2019 Medan Dikuasai Budi Kurniawan

0
77
Suryanation Motorland Battle 2019 Medan
Budi Kurniawan , Best of the Best Suryanation Motorland Battle 2019 Medan. Foto: istimewa

NaikMotor – Kontes modifikasi Suryanation Motorland Battle 2019 Medan menjadi seri perdana tahun ini. Pemenangnya motor berbasis Honda XR400 di kelas Chopper/Bobber.

Pada seri Suryanation Motorland Battle 2019 Medan ini yang berhasil menjadi Best of The Best Region Medan adalah motor berbasis Honda XR 400 dengan konsep street chopper besutan Budi Kurniawan dari Afto Motor Pekanbaru. Motor tersebut juga berhasil mendapatkan gelar sebagai Juara 1 Chopper/Bobber di atas 250cc.

“Ubahan pada motor ini menarik karena DNA dari motor ini bukan bergaya chopper, detailing pada motor ini juga sangat baik sehingga layak mendapatkan nilai tinggi” ujar Dodi Irhas dan juga Veroland, dewan juri Suryanation Motorland Battle. Sementara Samuele Reali, builder internasional dari Abnormal Cycles Italia yang menjadi juri tamu juga mengaku kagum dengan hasil karya yang ditampilkan di Suryanation Motorland Battle edisi pertama tahun ini.

Rangkaian acara Suryanation Motorland Battle di Medan diawali dengan perjalanan Suryanation Ride bersama dengan Bucek dan Ade Habibie ke wilayah Tomok, Pulau Samosir, Pematang Siantar dan kembali ke Medan.

Suryanation Motorland selanjutnya akan menyapa pecinta custom dan dunia roda dua di kota Palembang (3 Agustus), Makassar (7 September), Denpasar (28 September), Surabaya (19 Oktober) dan nantikan finalnya di kota Jakarta. Ikuti terus keseruan Suryanation Motorland Battle tahun ini ! (Rls/NM)

PEMENANG BEST OF THE BEST MEDAN

​BUDI KURNIAWAN-AFTO MOTOR PEKANBARU- HONDA XR 400

LEAVE A REPLY

*