Rakerda Pertama BCI Jakarta, Tegaskan Menjadi Pemotor Berintegritas

0
28
Rakerda Pertama BCI Jakarta
Rakerda Pertama BCI Jakarta menghasilkan pakta pemotor berintegritas. Foto: istimewa

NaikMotor – Pada akhir pekan lalu Bandit Community Indonesia (BCI) Jakarta menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) pertama. Rakerda Pertama BCI Jakarta itu menghasilkan keputusan penting menjadi pemotor berintegritas.

Rakerda Pertama BCI Jakarta berlangsung di bilangan Caffe Coco Brews, Ruko Daan Mogot Baru, Kalideres, Jakarta Barat, untuk merumuskan sejumlah program kerja bagi Pengda BCI Jakarta. Rakerda yang dipimpin langsung oleh Ketua Umum, Dzumanji, sebagai unjuk keseriusan dan pemantapan pelaksanaan tahapan-tahapan program kerja selanjutnya.

“Guna mempermudah dalam hal koordinasi, pengurus dan dewan BCI Jakarta agar saling mengerti dan faham akan tupoksi (tugas pokok dan fungsi) kerja masing-masing selaku organisasi sepeda motor. Mengetahui semua persoalan internal komunitas sekaligus koordinasi yang lebih intens agar mengangkat citra BCI Jakarta lebih maksimal,“ buka Dzumanji.

Rakerda menghasilkan keputusan penting menjadi pemotor berintegritas. BCI Jakarta akan lebih memiliki rasa empati dan kepedulian yang terjadi disekilingnya. “Bersinergi dalam menjalankan program kerja yang telah di sepakati bersama guna menjadikan BCI Jakarta suatu organisasi yang berjiwa sosial, solid dan mempunyai integritas di masyarakat pada umumnya juga menjalin kerjasama yang baik dengan instansi yang terkait,“ tegas Pak Ketum.

“Ucapan terima kasih yang tak terhingga atas dukungan serta support para anggota terutama kepada pengurus yang sudah memberikan ruang diskusi untuk rakerda pertama ini. Dewan BCI Jakarta yang sudah memberikan kesempatan pada masing-masing member untuk mengaspirasikan ide bagusnya. Semoga dari hasil rakerda ini bisa membuahkan suatu keputusan program kerja yang akan terlaksana dengan baik dan maksimal,” pungkasnya. (Maleha/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*