BCI Gelar Diklat dan Deklarasi BCI Bekasi

0
BCI Gelar Diklat
BCI Pengda Jakarta menggelar Diklat 1 anggotanya di Situ Cileunca. Foto: istimewa

NaikMotor – Komunitas pengguna Suzuki GSX150 Bandit Pengda Jakarta gelar Diklat I. BCI gelar diklat agar anggotanya kompeten.

BCI Pengda Jakarta mengadakan diklat angkatan pertamanya sekaligus mengadakan deklarasi BCI Pengda Bekasi di The Cabin Cileunca, Situ Cileunca, Pangalengan – Bandung pada 6 juli 2019.

Dengan antusias dari anggota BCI Jakarta dan BCI Bekasi dalam mengikuti diklatdan dekalrasi itu. Sebanyak 35 anggota BCI mengikutinya dengan semangat.

BCI gelar Diklat ini bertujuan untuk menjadikan anggotanya agar berjiwa nasionalisme dan berkompeten dalam dunia otomotif juga bersosialisasi di masyarakat. Ketua Umum BCI Jakarta, Dzumanji menekankan, ”Semoga anggota BCI Jakarta yang baru dapat menjaga, mematuhi, dan mentaati AD/ART yang berlaku dengan penuh kejujuran, disiplin, kerjasama, adil dan penuh tanggung jawab. Serta senantiasa menjaga Harkat, Martabat & Citra Bandit Community Indonesia Jakarta di manapun berada.”

Hadir juga dalam acara ini perwakilan dari PT. Suzuki Indomboli Sales, Daniel selaku penasehat BCI memberikan pesan, “Semoga anggota BCI Jakarta yang baru dan BCI Bekasi yang sudah mendeklarisasikan dirinya dapat menjadi bikers yang menginspirasi bikers lainnya dalam brorganisasi dan berlalu lintas di jalan raya. Kesolidan dan keutuhan harus dijaga dengan komunikasi yang baik dan aktif.”

Dalam kesempatan itu telah terpilih Ketua BCI Bekasi, Adhiaksa atau Bombom. Adhiaksa akan memimpin kepengurusan BCI Bekasi dalam periode 2019-2021. Dalam sambutannya, Adhiaksa menyatakan, “Terima kasih untuk keluarga BCI Bekasi yang telah memilih saya sebagai Ketua, semoga saya dapat menjalankan amanah ini dengan penuh tanggung jawab dan sampai selesai masa jabatan ini”. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here