Pirelli di Yamaha Sunday Race Putaran 2 Kasih Diskon Hingga 18%

0
149
Pirelli di YSR 2019
Pirelli di YSR 2019 putaran 2 di Sentul berikan potongan harga hingga 18%. Foto: Maleha

NaikMotor – Di balapan one make race Yamaha Sunday Race (YSR) 2019, ada ban yang paling diminati kontestan. Selain itu, Pirelli di YSR 2019 putaran 2 di Sentul berikan diskon 15-18 %.

Tipe baru Pirelli Diablo Rosso Sport yang sering dipakai harian di motor sport 150 sampai 250 cc, kembali diperkenalkan ke motoris pengguna sportbike  di YSR. Berpola kembangan petir ciri Diablo Super Corsa didesain bisa dipakai di jalan aspal dalam segala kondisi cuaca.

Endriyan, Marketing Sales PT. Global Motorindo sebagai distributor dari Pirelli saat ditemui di main festival YSR kemarin mengungkapkan, “Kembang petir yang terdapat pada Pirelli Diablo Rosso Sport mempunyai banyak keunggulan saat digunakan pada cuaca apapun. Misalnya patern petir berfungsi sebagai pemecah air kala motor melintasi permukaan yang basah, kemudian saat jalanan kering daya cengkramnya lebih optimal,“ jelas Endriyan.

Seperti  produk lainnya, Pirelli di YSR  2019 putaran 2 itu memberikan diskon sebesar 15% – 18% untuk seluruh item ban Pirelli yang berlaku untuk tim balap maupun umum saat gelaran berlangsung. “Kami lebih membidik pangsa pasar pengguna motor sport 150 cc up yang mempunyai feeling lebih untuk sebuah ban. Mayoritas mereka memperhatikan akan sebuah  ban yang mempunyai performa sepadan dengan kualitasnya,“ tambahhya.

Global Motorindo juga memboyong beberapa model Pirelli unggulan lainnya seperti Diablo Super Corsa (soft compound), Diablo Rosso Sport, Angel City dan Diablo Rosso Scooter yang telah memiliki berbagai varian ukurannya. (Maleha/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*