Dukung Prestasi, Ini Teknologi Suspensi KYB di YSR 2019 Putaran 2

0
62
KYB di YSR 2019
Suspensi All NEW Yamaha R15 KYB di YSR 2019. Foto: Maleha

NaikMotor – Settingan suspensi yang mudah akan mendukung Pembalap meraih posisi terbaik. Seperti suspensi KYB di YSR 2019 putaran 2 di Sentul (28/7/2019).

Tak bisa dipungkiri kinerja suspensi yang tangguh di arena balap sangat diperlukan bagi pembalap guna mencetak waktu terbaiknya. PT. Kayaba Indonesia penyedia shockabsorber OEM untuk Yamaha ikut mendukung gelaran Yamaha Sunday Race (YSR) khususnya di kelas All New R15 Idemitsu Junior Pro. Diklaim performa pacuan pembalap junior dari berbagai wilayah yang terpilih ini semakin terpacu dengan settingan terbaik suspensinya.

KYB menerapkan teknologi terbaru pada suspensi All New Yamaha R15 VVA agar lebih kompetitif. “Suspensi di bagian haluan yang sudah menggunakan tipe upside down, telah dikembangkan khusus untuk balap yang sudah dilengkapai adjustable dumping force spring dan adjuster preload spring. Sedangkan di bagian buritan juga dilengkapi dengan adjustable spring dan preload,” bilang Antonius Yudi Wirawan, Marketing After Market Dept KYB.

Keunggulan dari suspensi baru KYB New Yamaha R15 VVA, didesain lebih mudah disesuaikan dengan semua tipikal Pembalap. “Adjuster preload dan adjuster rebound yang mudah diset up membuat Pembalap bisa menentukan banyak pilihan, kinerja kompresi dan rebound bisa diatur sesuai karakter pembalap dengan bobot maupun lintasan yang berbeda-beda.”

Antonius menambahkan mengenai peeluasan produk suspensi adjustable itu. “Ke depan suspensi demikian akan produksi untuk semua motor,“ imbuhnya.

KYB di YSR 2019

Sementara itu, KYB di YSR 2019 memberikan potongan sebesar 10% untuk pembelian sok upside down bertipe race competition ini. Seperti juga di putaran sebelumnya, KYB akan menerapkan program serupa di putran mendatang. (Maleha/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*