17 Tahun JSC Pilih Kabinet Ngopi

0
134
17 Tahun JSC
Puncak Peryaan 17 Tahun Jakarta Satria Club dirayakan di Bioskop di Bekasi bersama anak yatim. Foto: istimewa

NaikMotor – Komunitas Jakarta Satria Club (JSC) genap berusia sweet seventeen. Di 17 Tahun JSC, komunitas pun berganti suksesi dan merayakannya bersama anak yatim, (21/7/209).

Puncak perayaan 17 Tahun JSC sengaja digelar di tempat yang berbeda dari biasanya, kali ini diadakan di kota penyangga Ibukota, yaitu Bekasi. Berlokasi di XXI Grand Mall Bekasi, puncak perayaan HUT JSC ke-17 mengusung tema Semakin Dewasa Semakin Bergaya.

“Setiap tahun JSC membuat acara perayaan yang berbeda-beda, dengan konsep dan konten yang lebih up to date. Kali ini meskipun di gelar di dalam sebual mall, kami juga mengajak Yayasan Yatim Bekasi sebanyak 17 anak yatim untuk menerima santunan dan menonton film layar lebar. Suatu kebanggaan bagi JSC bisa mengajak anak yatim menonton bioskop, mereka sangat bahagia bisa menikmati film bagus ditempat yang adem,” ujar Gisa Pedrosa, Ketua JSC.

JSC yang berdiri sejak 2002 lalu sudah berkembang dari generasi ke generasi, hingga saat ini dengan anggota tercatat hampir menyentuh angka 400. Mereka memiliki barcode unik.

Demikian dengan kepengurusan, diimbuhi nama Kabinet. Demikian juga saat terpilihnya ketua yang juga ketua pelaksana perayaan itu. Kini kepengurusan 2019-2020 itu diberi julukan Kabinet Ngopi. Ketua terpilih adalah Gisa Pedrosa dengan barcode #363 itu.

“Alhamdulillah berkat kekompakan keluarga besar JSC, koordinasi acara terselenggara dengan baik dan lancar. Semakin dewasa semakin bergaya JSC akan selalu tetap konsisten dalam melakukan kegiatan yang positif dan berguna bagi masyarakat, khususnya pengguna roda 2 serta menjunjung tinggi kaedah safety riding dalam berkendara. Tak lupa atas kehadiran undangan dari teman-teman Satria Club Indonesia (SCI) dan Korwil SCI di seputaran Jakarta, Banten dan Sukabumi (JBS) “, ucap Gisa yang berprofesi sebagai barista ini. (Maleha/Prob/NM)

 

LEAVE A REPLY

*